Berkerudung, Angelina Jolie Kebanjiran Pujian


Berkerudung, Angelina Jolie Kebanjiran Pujian
BENTENGSUMBAR.COM – Belakangan ini Angelina Jolie menjadi pusat perhatian publik. Setelah kabar perceraian dengan Brad Pitt, kini ia mengunggah sebuah foto yang berhasil menghebohkan dunia maya.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram-nya itu, Jolie terlihat sedang mengenakan kerudung. Ia terlihat berbincang-bincang dengan anak-anak berkopiah.

Seperti diketahui, foto itu diambil saat ia sedang berkunjung ke Yordania. Memang beberapa waktu lalu, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi korban perang Suriah.

"Menurutku oraang Hollywood yang punya uang tak pernah berpikir aku normal, tapi aku berdedikasi pada pekerjaanku dan itulah hal yang penting," tulis Jolie sebagai keterangan foto.

Memang beberapa waktu lalu, ia dikabarkan sudah mengeksploitasi anak-anak Kamboja untuk film terbarunya, First The Killed My Father. Aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini tak terima dengan tulisan majalah Vanity Fair tentang metode yang ia gunakan saat casting film.

Pemain film Maleficent ini dianggap memainkan emosi anak-anak dari proses audis. 

" Aku maarah bahwa latihan pura-pura dalam improvisasi, ditulis seolah-olah skenario nyata," ujar Angelina Jolie Seperti yang dilansir dari AceShowbiz.





(by/btg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »