Berpikiran Positf Kunci Meraih Kebahagian dan Kesuksesan

BENTENGSUMBAR. COM - Banyak orang yang ingin bahagia dan sukses. Namun, sebagian diantara mereka tidak memahami kunci meraih kebahagian dan kesuksesan tersebut.
"Pikiran positif bisa menjadi cara kita untuk mencapai kebahagian, karena dengan pikiran positif kita bisa mencapai kesuksesaan," ujar Evi Yandri Rajo Budiman, seorang pengusaha muda nan sukses di Kota Padang, Kamis, 31 Agustus 2017.
Sebab, katanya lagi, pikiran positif dapat melihat lebih jelas dan lebih jernih. Dengan pikiran positif seseorang bisa tahu dan bisa membidik secara fokus target hidupnya.
Apatah lagi, jelas Evi, kesuksesan adalah target utama bagi semua orang. Tentu saja definisi kesuksesan ini menjadi sangat relatif.
"Ada yg merasa sudah menjadi sukses ketika sudah lulus kuliah, mendapat pekerjaan yang layak, menapaki karier yang paling puncak menjadi atasan bagi banyak orang. Ada juga yg mengatakan sukses ketika ia mampu membangun sebuah rumah penampungan dan pemberdayaan bagi anak miskin serta terlantar," cakapnya.
"Bagi saya sukses itu ketika saya bisa membuat orang tua dan keluarga saya tersenyum bahagia dan hidup saya bisa bermanfaat untuk orang lain," ungkapnya.
Jadi, kesuksesan tidak melulu soal uang yang berlimpah atau harta yang tidak berkesudahan.
"Sukses adalah pencapaian target dan tujuan hidup yang sudah kita susun secara matang. Ketika semua itu sudah ada dalam genggaman tangan, maka kebahagian pun akan datang di hati kita," tegasnya.
(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »