Disambangi Desri Ayunda, Warga Minta Selfie Bareng di Perayaan HUT RI ke 72

Disambangi Desri Ayunda, Warga Minta Selfie Bareng di Perayaan HUT RI ke 72
BENTENGSUMBAR.COM - Momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 72 ini betul-betul dimanfaatkan bakal calon Wakil Walikota Padang, Desri Ayunda untuk menyapa warga kota. 

Didampingi Tim Relawan Emzalmi-Desri, ia mengunjungi beberapa titik lokasi perayaan HUT RI di kota ini. Misalnya saja di Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah.

Ia memberi semangat kepada warga kota merayakan hari kemerdekaan dengan penuh keceriaan. Tak lupa, dia memberikan bantuan kepada panitia kegiatan demi makin semaraknya perayaan HUT RI. 

"Kami sengaja mengunjungi warga yang sedang merayakan hari kemerdekaan. Bersama mereka kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan kearifan lokal melalui lomba-lomba yang selama ini kerap dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat," ungkap putra Koto Tangah ini.

Ia mengapresiasi warga kota yang penuh semangat merayakan HUT RI. Ia pun berharap, kemerdekaan yang telah direbut para pejuang dari tangan penjajah, dapat dirawat dengan mengisinya melalui karya yang positif untuk negeri.

"Kita harus isi pembangunan ini. Sebagai anak bangsa, sudah kewajiban kita berkarya sesuai bidang kita masing-masing memajukan negeri yang kita cintai," cakap mantan Dirut PT Igasar ini.

Hampir pada setiap lokasi kunjungan, warga dengan penuh keakraban menyambut kedatangan Desri Ayunda. Bahkan, mereka meminta selfie bareng Desri Ayunda.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »