Ditonton Bilqis, Ayu Ting Ting Menangis Haru Saat Konser

Pedangdut Ayu Ting Ting.

Ditonton Bilqis, Ayu Ting Ting Menangis Haru Saat Konser
BENTENGSUMBAR.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat menitikan air mata ketika konsernya Kamu Kamu Kamu digelar. Menurutnya, air matanya tersebut jatuh lantaran melihat sang buah hati, Bilqis yang ikut menonton aksinya di atas panggung.

"Iya soalnya ada Bilqis juga tadi. Kan dia ikutin nyanyi terus ngeliatin saya. Ngeliatinnya begitu jadi terharu," ucap Ayu Ting Ting usai konsernya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 23 Agustus 2017.

Bagi Ayu Ting Ting, saat air matanya jatuh ketika konser berlangsung dan dilihat sang putri semata wayangnya karena banyak kenangan yang didapatkan Ayu bersama Bilqis.

"Momen banyak yang diingat saja. Yah dia (Bilqis) bisa nyanyi. Dia tuh nyanyi dengan benar. Waktu pas karokean dia nyanyi tuh dengan benar dan hapal. Dia tuh suka banget sama lagu itu. Kalau pun dia engga ngerti artinya tapi suka aja," terangnya.

Sebagai single parent, Ayu Ting Ting membesarkan buah hatinya tanpa kehadiran suami. Namun demikian, ia bahagia kini melihat perkembangan buah hati semakin besar.

Makanya saya kalau ngeliat dia nyanyi yah sedih saja, bangga gitu anak saya udah besar. Sudah bisa nyanyi, yah gak kebayang saja," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu pun bersyukur atas nikmat Tuhan yang selalu diberikan kepadanya selama ini. Tidak hanya urusan anak, tapi juga keberkahan di karirnya selalu lancar hingga saat ini.

"Bersyukur pasti iya, puas pasti iya, seneng pasti iya. Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar. Konser single terbaru saya Kamu Kamu Kamu dan album baru juga. Seneng sih dan bersyukur lancar semua. Mudah-mudahan album bisa lebih sukses lagi. Amin," ujar Ayu Ting Ting.

(by/btg)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Ditonton Bilqis, Ayu Ting Ting Menangis Haru Saat Konser
Ditonton Bilqis, Ayu Ting Ting Menangis Haru Saat Konser
Pedangdut Ayu Ting Ting.
https://3.bp.blogspot.com/-eMCcKzzTHA8/WZ21230LxHI/AAAAAAAAuYk/otY7SZsHRzkd_NdmaqYIMEOQumvKga1TwCLcBGAs/s640/Ayu2.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-eMCcKzzTHA8/WZ21230LxHI/AAAAAAAAuYk/otY7SZsHRzkd_NdmaqYIMEOQumvKga1TwCLcBGAs/s72-c/Ayu2.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/ditonton-bilqis-ayu-ting-ting-menangis.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/ditonton-bilqis-ayu-ting-ting-menangis.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy