Dugem Bareng Cowok, Netizen Ingatkan Manohara Soal Masa Lalunya

Dugem Bareng Cowok, Netizen Ingatkan Manohara Soal Masa Lalunya
BENTENGSUMBAR.COM - Lama tidak terlihat di layar kaca, model cantik Manohara Odelia Pinot malah muncul di sebuah kelab malam. Dia tak sendiri, ada pria yang menemaninya malam itu.

Seperti terlihat pada video unggahan akun gosip Instagram lambe_turah. Pada video singkat itu, wanita disapa Mano itu tengah berada di sebuah kelab malam mengenakan pakaian berwarna putih.

Tak hanya asyik menikmati musik dan terlihat menenggak minuman yang diduga bir dari sebuah botol.

“Duh Embak Mano Kenalin dung yang duduk disampingnya. Gebetan baru bukan? Awas ah ntar minceu gebet sekalian. Palingan juga nggak mau ama minceu,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya Mano sempat dikabarkan meninggal dunia pada 2016. Di tahun yang sama, Mano juga dikabarkan dekat dengan anak dari Donald Trump, yaitu Donald Trump Jr.

Bintang film Loe Gue End ini sendiri diketahui kini tinggal di Bali, meski begitu tidak diketahui tepatnya lokasi klub malam dalam video tersebut.

Mano pernah menikah dengan Panger­an Kelantan Tengku Fakhry. Banyak di antaranya yang menyangkut pautkan kelakuannya perempuan keturunan Amerika Serikat dan Bugis ini adalah dampak dari kehidupan kesultanannya dulu.

“Maklum kan Mano dulunya hidup di kerajaan dengan atitude dan pola hidup yang baik, ya sekarang dia bebas mau ngapain juga. Mencari jati diri, semangat deh say. Ntar kalau disekap, disilet, mencak-mencak. Tapi hobinya kenalan dengan pria seperti ini.” tulis akun @ mas_uc**ad.

(by/rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »