Eka Yanita Sari: Emzalmi-Desri Sosok Berpengalaman dan Profesional

Eka Yanita Sari: Emzalmi-Desri Sosok Berpengalaman dan Profesional
BENTENGSUMBAR.COM - Bagi Eka Yanita Sari, Bendahara Karang Taruna Ampang Saiyo, sosok Emzalmi tidak asing. Pasalnya, Emzalmi adalah sosok birokrat yang selalu menjadi buah bibir dan diceritakan sebagai tauladan yang baik oleh warga Kuranji. 

"Saya sering dengar tentang Pak Emzalmi. Ia sosok yang dikagumi oleh masyarakat Kuranji. Seorang ASN yang merintis karir dari bawah dan terakhir menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang," ujarnya, Rabu, 30 Agustus 2017. 

Sari mengatakan, kemenangan Emzalmi-Mahyeldi atas pasangan Desri Ayunda-James Haliward pada Pilkada 2013 silam, tak terlepas dari dukungan Anak Nagari Pauh IX kepada sosok yang mereka kagumi. 

Buktinya, kemenangan Mahyeldi-Emzalmi hanya di empat kecamatan, sedangkan Deje di tujuh kecamatan. Empat kecamatan kemenangan Mahyeldi-Emzalmi itu merupakan daerah-daerah yang secara historis memiliki ikatan secara adat dengan Pauh IX. 

"Ini bagi saya adalah bukti, bahwa sosok Emzalmi diterima dan dibanggakan oleh warga Kuranji-Pauh. Kebanggaan itulah yang mendatangkan dukungan bagi Pak Emzalmi," cakapnya.

Mendengar kabar Emzalmi dan Desri bakal berpasangan di Pilkada 2018, Sari pun sempat terkejut. Namun, menurutnya, pasangan Emzalmi-Desri perpaduan ideal birokrat berpengalaman dan profesional yang sudah teruji.

"Wah, saya yakin ini pasangan ideal. Pasangan yang diharapkan warga kota untuk memajukan Padang. Pasangan yang Insya Allah akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk semua kita," tegasnya.

(mor)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »