Emzalmi Harapkan Dukungan Partai Golkar, Hendra: Semoga Kita Kembali Berjaya

Emzalmi Harapkan Dukungan Partai Golkar, Hendra: Semoga Kita Kembali Berjaya
BENTENGSUMBAR.COM – Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zaini menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang, Sabntu, 5 Agustus 2017, bertempat di aula kantor DPD Partai Golkar Kota Padang.

Kedatangan Wawako Emzalmi disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar, H. Wahyu Iramana Putra, SE., Sekrataris DPD Partai Golkar, Zulhardi Zakaria Latif, SH, MM., dan segenap jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang.

Wahyu mengatakan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang kali ini terasa istimewa karena dihadiri oleh Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zaini yang juga tokoh masyarakat Kota Padang.

“Pelantikan ini terasa istimewa, karena selain dihadiri Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera II DPP Partai Golkar, Bapak Darul Siska, acara kita ini juga dihadiri Wakil Walikota Padang, Bapak Emzalmi,” ungkap Wahyu Iramana Putra.

Sementara itu, Emzalmi berharap dukungan dan kerjasama Partai Golkar demi suksesnya pembangunan di Kota Padang, terutama dalam bidang pendidikan, pariwisata, dan ekonomi.

“Dukungan itu, tentunya melalui Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Padang. Sebagai partai besar, Partai Golkar Kota Padang sudah banyak memberikan sumbangsihnya dalam pelaksanaan pembangunan di kota ini. Kita harapkan, dukungan itu terus diberikan,” ujarnya.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang dilakukan oleh Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, H. Hendra Irwan Rahim.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan oleh pengurus DPD 2014-2019. Kita berharap, pengurus yang dilantik hari ini, betul-betul membesarkan Partai Golkar di daerah ini. Semoga Golkar kembali berjaya di Pemilu 2019,”  harap Hendra.

(by/razak)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »