Emzalmi: Tempatkan Seseorang Pada Jabatan Sesuai Keahliannya

BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Walikota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si.,  menegaskan,  seseorang harus ditempatkan pada jabatan sesuai...

BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Walikota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si.,  menegaskan,  seseorang harus ditempatkan pada jabatan sesuai keahliannya. 

"Untuk jabatan pada Dinas Pertanian,  maka harus ditempatkan orang yang ahli di bidang pertanian. Untuk jabatan pada pemerintahan,  harus ditempatkan orang yang ahli pemerintahan.  Demikian juga di bidang ke-PU-an,  harus ditempatkan orang KPU-an. Jangan malah dibalik," ujarnya. 

Penegasan itu disampaikannya ketika menjawab pertannyaan Rusdi Lubis,  salah seorang Panelis dalam penyampaian visi misi Seleksi dan Rekrutmen Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Periode 2018-2023 yang digelar DPC Partai Hanura Kota Padang,  Jumat,  25 Agustus 2017.

Disamping Emzalmi,  penyampaian visi dan misi itu diikuti bakal calon lainnya,  yaitu Badrul Mustafa dan Desri Ayunda.  Sedangkan bertindak sebagai panelis adalah Rusdi Lubis di bidang pemerintahan,  Sari Lenggogeni bidang pariwisata,  dan Suardi Z bidang adat dan budaya. 

Dikatakan Emzalmi, jika pejabat ditembatkan sesuai keahliannya,  maka dengan sendirinya dia akan berintegritas, tanpa harus menekan fakta integritas. 

"Fakta integritas itu memang suatu keharusan,  namun pejabat yang ahli dibidangnya dengan sendirinya akan berintegritas. Pejabat yang berintegritas tentulah amanah,  tanpa perlu embel-embel PIN Anti Sogok segala macam," cakapnya. 

Mengenai visinya dalam memajukan Kota Padang,  Emzalmi menegaskan,  pembangunan Kota Padang tak terlepas dari daerah tetangga.  Kota Padang membutuhkan daerah tetangganya. 

Ia mencontohkan tentang ketersedian air baku. Kota Padang membutuhkan pasokan air baku dari Padangpariaman.  Demikian juga pembangunan sektor perumahan untuk orang yang bekerja di Kota Padang,  dibutuhkan lahan yang luas untuk perumahan.  Lahan itu ada di Padangpariaman. 

(by) 

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Emzalmi: Tempatkan Seseorang Pada Jabatan Sesuai Keahliannya
Emzalmi: Tempatkan Seseorang Pada Jabatan Sesuai Keahliannya
http://2.bp.blogspot.com/-E0TiEVjA4EY/WZ_6dN6IsHI/AAAAAAAAHJY/OTSCjdrNWgoQnb0RAVjwRWzad0F2CF10QCK4BGAYYCw/s320/IMG_20170825_165611-762498.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-E0TiEVjA4EY/WZ_6dN6IsHI/AAAAAAAAHJY/OTSCjdrNWgoQnb0RAVjwRWzad0F2CF10QCK4BGAYYCw/s72-c/IMG_20170825_165611-762498.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/emzalmi-tempatkan-seseorang-pada.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/emzalmi-tempatkan-seseorang-pada.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy