Mata Najwa Berhenti Tayang, Netizen: Kita Dipaksa Tidak Bicara @najwashihab

Najwa Shihab.

Mata Najwa Berhenti Tayang, Netizen: Kita Dipaksa Tidak Bicara @najwashihab
BENTENGSUMBAR.COM - Pengumuman akan berhenti tayangnya Mata Najwa diumumkan oleh Najwa Shihab di akun Instagramnya, @najwashihab. Episode "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" jadi episode live terakhir talkshow tersebut. 

Berikut penjelasan Najwa Shihab di akun @najwashihab, Selasa, 8 Agustus 2017:

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana "Dunia dalam Kotak Ajaib" yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: "Catatan Tanpa Titik".

Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.

Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.

Salam,

Najwa Shihab 

Netizen pun beraksi atas postingan Najwa Shihab tersebut. Mereka menyayangkan berhentinya tayangan Mata Najwa dan mengatakan, Metro TV tanpa Najwa Shihab ratingnya bakal turun. Berikut komentar netizen:

naqibfzn: Sediiiih😒😒

vee178: Hmmmm...sedih c...tp udah pilihan mba najwa...ttp berkarya mb dgn cara apapun...πŸ˜‡πŸ˜‡

andretulus: _Kenapa pergi mba najwa

risahardanto: MetroTV tnpa Najwa psti nnti ratingnya lgsg drop

dedeaddinul: Alhamdulillah

benaya_wp: Boleh tau apa alasannya mbak @najwashihab ?

ryanfikri: Kenapa ohh kenapa ???

tivanly: Reporter paling kritis yang pernah dimiliki indonesia

ajosatriani: Teteh Najwa Shihab mending nyalonin jadi presiden aja yah 😁

awib37508: Ada awal dan ada akhir juga, itulah hidup.

leniesusan: JAngannnnnnnnn

tivanly: Indonesia tuh TV nya cuma mikir rating πŸ˜‚

juprex_13: Berkurang dah SIARAN YG BERKUALITAS... Miris..πŸ˜”

boyandriii@snfikr: lebih brainwash umat islam sekarang.. yang hanya dengan teriakan allahhuakbar dari para pendusta lantas kalian bela mati"an kesalahannya... saya sebagai umat islam malu melihat se ummat saya yang tidak jelas faham nya apa... haha bermodalkan allahhuakbar lalu kalian tidak cermat menilai layak atau tidakkah di bela? Hanya karena seagama? Salah jadi benar,benar tak pernah jadi salah? Yang brainwash sekarang siapa? Wkwkw

ilhamivand: Mungkin sudah lelah mengungkap kebenaran di negeri ini, jgn stop sampai disini, negeri kita butuh orang sosok seperti ibu najwa

leniesusan: yg berkualitas di tiadakan yg tidak mendidik dilestarikan😭

achatobing: Wahhh, mbak nana.. mewek akuuu... Nge-fans banget sama mbak nana yg super smart, tetep di layar kaca dong mbak 😊

indrias17: Ke Net tv yes πŸ˜„

veniephoto: Sukses selalu Mba @najwashihab

boyandriii: Kalau logikanya... segi rating,ini ga mungkin rendah... acaranya juga membuka mata kita semua.. kalau pun ada yg anti dengan acara ini,mungkin dia pengikut film anak jalanan dsb.. ini pasti ada sesuatu... pasti... saya yakin... andai mbak najwa bisa ngasi alesan @najwashihab

rosibernadheta: Yahh 😞😞😞 smoga tetep bisa menginspirasi lewat jln yg lain yaa mba πŸ™

itengdamai20: Yaaaaaaaaaa tanteee nana 😭😭😒😒 disaat indonesia butuh tayangan yg berkualitas kenapa malah..... πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ’” @najwashihab indonesia masih butuh @matanajwa untuk jadi penyegar pikiran2 kaum muda mudi masa kini 😒😭😒😭 #brokenheart

faisol_aji: Banyak narasumber yg harus di wawancarai mbk

wahyu_limsky: INSAN CERDAS INDONESIA. Tuhan memberkati bu @najwashihab πŸ™πŸ™πŸ™

ivhanovianty: Kenapa dihentikan ?

rendy_riskianda: sukses selalu untuk @najwashihab semoga kedepannya ada yang seperti anda karena indonesia butuh orang-orang pilihan

adeputra1: idolakuπŸ˜‡πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘

agunk___: Hhmm sudah kudugaa 😩

tm2990000000: Best deal to the top Indonesia

elyanamilala: Selamat datang di dunia politik mbak nana hehe.. Org² benar harus bangkit menjadi pemimpin negri ini..

lupitarandawi: Terima kasih @najwashihab atas dedikasinya selama ini. Terima kasih telah menjadi sosok inspiratif buat saya. Semoga kelak saya bisa menjadi seorang perempuan yang di segani dan dikagumi karna kemampuannya seperti mbak najwa. Please jangan berhenti sampai disini, terus menginspirasi yah mbak. Tons of luck for you 😘

chusnul6090: Plis jangan ada intervensi diantara kita 😭😭😭

troy.jo: Sedih Banget..😭😭 Ini acara tv berbobot yg justru harus diperbanyak,, mengajarkan nilai kemanusiaan, acara berkualitas..@najwashihab @matanajwa ..tapi saya yakin mbah najwa juga akan membuat acara2 bagus yang sudah mbah najwa persiapkan..Ditunggu karya yg lain yg juga berkualitas..Setelah blajar banyak di metro, mungkin sudah waktunya mbah nana jadi semacam CEO atau Vice President sebuah TV.

novelliadarlis: Ya ampuuun, padahal acaranya keren dan berbobot. Harusnya terus bertaahan nih πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

ridhoali97: Semangat kk @najwashihab. Stasiun tipi mana pun pasti nampung. Deehhhh.

shofi.elfajri: Turut prihatin atas menghilangnya salah satu tontonan berbobot di pertelevisian Indonesia.

ricardozeraldreal: Makasih @matanajwa @najwashihab telah memberi inspirasi okeee

ananthaw: @najwashihab beri kami alasan kak kenapa berahir ? , karna masyarakat akan meraba2 apa yg terjadi ?

triuslsimbolon: Anda adalah seorang Jurnalis yg jenius. Dimanapun nantinya anda ditempatkan, tetaplah semangat dan sukses selalu.

onsuonakasuita: Lo ini Krn di ancam kah Krn byk propaganda dan politik kotor terkuak?mari adakan acara mata Najwa jalan terus

frida.mumpuni22: kita dipaksa tidak bicara @najwashihab

yananudiana: Ko berakhir? Sedih dengernya ... Acaranya ok bngt , pling berbobotlah

yaptoarie_: Pertelevisian Berduka,padahal seru kalo liat mba najwa itu nyidir orng gblk 😒😒😒

a_adipratama: Loh kok berhenti mbak acara @matanajwa nya @najwashihab . Ini acara talkshow terbaik yg pernah saya lihat dan saya ikuti. Lugas, tegas, independent serta mebuat yg nonton selalu ingin tau lebih ... terima kasih sudh menginspirasi kita semua. Sy harap acara ini lanjuttt lagi mbak @najwashihab semangaaaat

ima_zoehdi: Syedih.... fenomenal banget kan Mata Najwa 😒😒😒

ulhaqeltsyam: @najwashihab terimakasih atas semua ilmu yg kau bagi kepada kita, tanpa ada acara ini kita tdk akan melek sejarah, sosial, buadaya, politik, dan isu terhangat, ilmu yg di beri bisa di terima kalangan masyarakat remaja hingga tua, banyak menghadirkan toko inspirasi anak muda, sehingga dapat memacu semangat belajar dan cita".. Semoga ada stasiun tv yg lain yg bisa menampung dan mengapresiasi acara mata najwa ini.. Aminnn

priscasamosir: Semangat ya kk @najwashihab pasti ada maksud dan rencana indah dbalik keputusan ini. We love u

ins_alrah: Mba nana pindah ke NET aja. Ada pa wisnu tama yg mengidolakan mba nana dan suka konten yg dibawakan mba nana πŸ˜„.

alris28: Mba benarkh itu , mata najwa adalah tontonan yang selalu sya tunggu dan sya berharap bisa langsung berada di studio mata najwa dan keinginan terbesar sya adalah mengundang mbak untuk bisa hadir di kampus sya dan berinteraksi dengan pemuda di kalimantan timur @najwashihab

joedaniansyah: Masih inget waktu dtg ke matanajwa on the stage temanya semua karena ahok masih inget banget serunya, skr berenti acaranya

matheuzgulo: Sedih, karena salah satu acara paling berkualitas & favorit sy berkurang. Semoga sukses dgn profesi baru...
lusy_limbonganYahhh ampun motivator ku. Dimana lagi aku bisa belajar pemberani mempertanyaakan hal yang salah untuk mengukap hal yang benar

atie_iskandar: Bukan fans,tp jika kasus NB mengungkap sesuatu yg melukai semangat perjuangan anda,#menolaktakluk dan #melawanteror yg anda suarakan.. Gandhi punya quote apik buat anda : " many people especially ignorant people want to punish u for speaking the truth,for being correct,for being u. Never apologize for being correct or for being years ahead of ur time.if u're right n u know it speak ur mind.even if u're a minority of one,THE TRUTH IS STILL THE TRUTH"

panhasmaraYah.. beb... kehilangan kamu mbk Nana...😭😭 @najwashihab
patricensiahutajuluGa rela... 😭

ricardo_rihat_ridolti: Dulu, saat club sepak bola juventus.degradasi ke kasta ke dua..para punggawa mereka banyak yg meninggalkan juve untuk tetap bermain dikasta tertinggi liga..ketika itu,wartawan menanyakan kepada salah satu penyerang mereka yg memutuskan untuk bertahan..'hei david,mengapa tak meninggalkan juve?jika saya pergi,apa yang harus saya katakan kepada anak kecil itu??@najwashihab

Masih banyak komentar lainnya, silahkan langsung lihat di postingan Najwa Shihab tersebut.


A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on


(by)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Catatan BY Dunia Emzalmi-Desri Headline Hukrim Lifestyle Nusantara Opini Padang Pariwara Parlementaria Politik Ranah Minang Seleb Sport
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Mata Najwa Berhenti Tayang, Netizen: Kita Dipaksa Tidak Bicara @najwashihab
Mata Najwa Berhenti Tayang, Netizen: Kita Dipaksa Tidak Bicara @najwashihab
Najwa Shihab.
https://4.bp.blogspot.com/-Dc5uORIl-Zw/WYoWygpUmlI/AAAAAAAAt4w/v7Ku8MwG4207tZd_8xdaNnRj9HVyU_ckgCLcBGAs/s640/Najwa.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Dc5uORIl-Zw/WYoWygpUmlI/AAAAAAAAt4w/v7Ku8MwG4207tZd_8xdaNnRj9HVyU_ckgCLcBGAs/s72-c/Najwa.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/mata-najwa-berhenti-tayang-netizen-kita.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/mata-najwa-berhenti-tayang-netizen-kita.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy