Ngaku Pasrah, Olivia Zalianty Tak Mau Ngoyo Kejar Jodoh

Ngaku Pasrah, Olivia Zalianty Tak Mau Ngoyo Kejar Jodoh
BENTENGSUMBAR.COM - Olivia Zalianty, adik kandung Marcella Zalianty, masih betah menjomblo. Soal jodoh, pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta? yang kini berusia 35 tahun itu pun masih santai.

Saat wartawan menanyakan soal rencana menikah, Oliv --sapaan akrabnya-- tersipu malu. Ia mengaku pasrah dan tidak mau ngoyo mengejar jodohnya apalagi untuk menikah.

"Ya ampun berdoa aja," ujar Oliva Zalianty saat menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya di Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olivia Zalianty yakin jodohnya sudah ditentukan oleh Sang Pencipta. Ia percaya nanti akan datang sosok pendamping yang tepat untuknya.

"Aduh kalau nyusul itu kan rahasianya yang di atas, rahasia Ilahi. Kalau saya kan tinggal nunggu aja. Aku enggak ada (pacar)," terang Olivia Zalianty.

Lebih lanjut, Olivia Zalianty juga mengatakan suka menghadiri pesta pernikahan dengan konsep tradisional.

"Aku sih suka banget ya kalau orang dekor-dekor pernikahan apalagi terutama disini adatnya adat jawa semua tradisinya tradisi jawa modernlah makanan-makanannya modern kombinasi warnanya bagus terus warnanya pastel-pastel gitu designnya dekornya pastel-pastel gitu banyak bunga-bunga ya udah seneng aja ngelihatnya," tutup Olivia Zalianty.

(by/tbc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »