Tak Dapat Posisi di Skuat Utama Barcelona, Munir El Haddadi Bakal Pindah ke AS Roma

Tak Dapat Posisi di Skuat Utama Barcelona, Munir El Haddadi Bakal Pindah ke AS Roma
BENTENGSUMBAR.COM - Tidak mendapatkan posisi dalam skuat utama Barcelona akhirnya membuat Munir El Haddadi akan segera pindah. Selangkah lagi, Munir akan segera bergabung dengan klub Serie A, AS Roma.

Munir sejak musim lalu sudah tidak bermain untuk Barca. Ia dipinjamkan selama satu musim penuh bersama dengan Valencia. Di klub tersebut, Munir mencatatkan 33 laga di La Liga dan mencetak enam gol.

Masuknya Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Barca tidak akan mengubah peruntungan Munir di Barca. Ia akan tetap tidak masuk dalam skema, seperti yang terjadi pada era kepelatihan Luis Enrique.

Agen Munir, Francesc Valdivieso, secara terbuka menyebut bahwa kliennya memang akan hengkang dari Camp Nou. Ada beberapa klub yang bisa menjadi destinasi bagi Munir. Namun, Roma adalah pilihan utamanya.

"Roma akan menjadi sebuah destinasi yang menyenangkan, mereka adalah klub papan atas, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih karena sedang ada pembahasan kesepakatan di antara Roma dan kami," ucap Valdivieso.

Selain Roma, Munir sebenarnya juga punya opsi lain untuk pindah. Jebolan La Masia ini mendapatkan tawaran untuk bermain di Rusia dari Zenit. Selain itu, juga ada Ajax dari Belanda yang siap menampungnya. Kedua tim siap membeli Munir dengan harga 15 juta euro.

Sebelum dikaitkan dengan Munir, Roma sudah disebut sedang mendekati Riyad Mahrez. Namun, beberapa tawaran yang diajukan Roma untuk Mahrez ditolak oleh Leicester City.

(by/ma)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »