Tiara Dewi, Dahulu Dikenal Sebagai Artis Seksi Sekarang Mantap Berhijab

Tiara Dewi, Dahulu Dikenal Sebagai Artis Seksi Sekarang Mantap Berhijab
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Tiara Dewi kembali mencuat setelah sang suami, Lucky Hakim melayangkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 7 juli 2017 lalu.

Tentu saja, keputusan Lucky Hakim membuat publik terkejut. Apalagi mereka belum lama menikah dan terlebih, banyak perubahan pada Tiara Dewi menuju lebih baik setelah menikah dengan Lucky pada 19 Januari 2017.

Namun Lucky tampaknya sudah kukuh dengan pendiriannya. Keputusan untuk berpisah, menurut Lucky sudah final dan itu merupakan hasil dari kesepakatannya dengan Tiara Dewi. 

Menilik ke belakang, Tiara Dewi yang memiliki nama lahir Fitria Andriani, memiliki profesi sebagai penyanyi. Sudah sejak lama wanita kelahiran 13 Februari 1988 itu mencoba peruntungan di dunia tarik suara.  Berbagai nama panggung telah dikenakannya, dari Hiara Cleopatra, Syahrini KW, sampai akhirnya Tiara Dewi.

Sebelum menikah dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi dikenal sebagai penyanyi yang berani dalam berbusana. Kerap tampil seksi, sudah menjadi ciri khasnya.

Namun, penampilan Tiara Dewi berubah drastis ketika beberapa bulan setelah menikah dengan Lucky Hakim. Bahkan, Tiara Dewi mulai mengenakan hijab dalam kesehariannya dan memantapkan hati untuk terus berhijab setelah melakukan ibadah umrah pada Mei 2017 lalu.

(by/btg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »