Tsania Marwa: Aku Percaya Takdir Allah Itu yang Menyatukan Aku dengan Anak-anak

Tsania Marwa.

Tsania Marwa: Aku Percaya Takdir Allah Itu yang Menyatukan Aku dengan Anak-anak
BENTENGSUMBAR.COM - Berpisah dengan Atalarik Syah, sang suami memang bukan rencana hidupnya. Tapi itu bagi Tsania Marwa, merupakan sebuah takdir yang tak bisa dihindarkan. 

Ketidakcocokan, mengantarkan mahligai pernikahan yang dibangun sejak 10 Februari 2012, berakhir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Senin, 15 Agustus 2017. 

Dua versi keterangan pun menjadi perdebatan. Pihak Atalarik menuding, Tsania Marwa telah meninggalkan rumah, sementara Tsania berkilah, dirinya sudah meminta izin terlebih dahulu pada sang suami.

Konflik itu kemudian memanjang, saat Tsania harus menghadapi kenyataan, ia terpisah dari dua anaknya yang masih kecil.

Bahkan saat berpisah, menurut Tsania, anak bungsunya masih dalam kondisi membutuhkan ASI. Menceritakan kerinduannya pada sang anak, air mata Tsania Marwa pun sempat mengalir.

Berharap pada pengadilan bisa mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan hak asuh anak, rupanya Tsania Marwa masih harus menyimpan hal tersebut, lantaran gugatan hak asuh atas kedua anaknya ditolak pengadilan. 

Namun, masih ada kesempatan hingga 14 hari setelah keputusan cerai, bagi pihak Tsania Marwa mengurus kembali gugatan atas hak asuh anak.

"Titik terang itu aku yakin selalu ada di depan. Sejauh apa aku harus sampai ke titik terang itu, wallahu'alam. Tapi yang pasti aku sebagai manusia yang nggak tahu hari esok sepetti apa, aku tetap pada optimis aku, tetap pada doa yang aku bawa," ujar Tsania Marwa, sebagaimana dilansir Bintang.com.

"Aku percaya takdir Allah itu yang menyatukan aku dengan anak-anak. Karena aku nggak minta anak aku itu siapa, mereka juga nggak pernah minta ibunya siapa. Ini sebuah ikatan yang sudah takdir dari Sang Pencipta. Aku percaya tidak ada seorang manusia pun yang bisa memutus takdir itu," lanjutnya.

Sebagai seorang ibu, Tsania berjanji tidak akan menyerah, untuk bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Meski demikian, ia juga tidak akan memisahkan dua anaknya dari Atalarik Syah, ayah mereka. 

(Upik)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Tsania Marwa: Aku Percaya Takdir Allah Itu yang Menyatukan Aku dengan Anak-anak
Tsania Marwa: Aku Percaya Takdir Allah Itu yang Menyatukan Aku dengan Anak-anak
Tsania Marwa.
https://4.bp.blogspot.com/-q1N7zyVhXA8/WaKOWo2sCyI/AAAAAAAAuhk/vsH3Dy0W_QQJiCO3bF3xONVLVEyYIl2sQCLcBGAs/s640/Tsania%2Boke.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-q1N7zyVhXA8/WaKOWo2sCyI/AAAAAAAAuhk/vsH3Dy0W_QQJiCO3bF3xONVLVEyYIl2sQCLcBGAs/s72-c/Tsania%2Boke.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/tsania-marwa-aku-percaya-takdir-allah.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/tsania-marwa-aku-percaya-takdir-allah.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy