Video 2 Perwira AU Berkelahi Beredar di Medsos, Ini Kata Panglima TNI

Video 2 Perwira AU Berkelahi Beredar di Medsos, Ini Kata Panglima TNI
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video yang menggambarkan perkelahian 2 anggota TNI AU beredar. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memastikan kedua anggota itu diperiksa.

"Semuanya diperiksa, bukan hanya dua-duanya. Yang menyebabkan juga diperiksa," kata Gatot di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Namun Gatot belum menerima laporan hasil pemeriksaan tersebut. Dia belum bisa menyebutkan sanksi apa yang akan dijatuhkan.

"Kan sedang diproses. Saya tidak bisa menghukum seseorang tanpa ada alasan hukum. Pasti ada sebabnya. Itu suatu perbuatan tidak etis yang tidak boleh terjadi," ujar Gatot.

Sebuah video perkelahian di antara anggota TNI Angkatan Udara di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI-AU, Pondok Gede, Jakarta beredar di media sosial. Perkelahian tersebut membuat salah satu anggota TNI AU mengalami luka di bagian mulut.

Dalam video yang beredar, tampak seorang anggota TNI berdiri di depan pintu. Hidung dan mulutnya berdarah, sementara dari dalam ruangan terdengar suara histeris. 

(by/l6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »