Walau Sudah Berhijrah, Caesar YKS Kembali "Kumat", Berjoget Lagi Karena...?

Ceasar YKS kembali menghibur pemirsa melalui goyangan mautnya.

Walau Sudah Berhijrah, Caesar YKS Kembali "Kumat", Berjoget Lagi Karena...?
BENTENGSUMBAR.COM - Sosok Ceasar YKS sempat naik daun pada Ramadan 2013 silam. Kala itu, pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya ini didaulat sebagai pemandu penonton untuk berjoget di acara yang digawangi Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di salah satu stasiun televisi swasta.

Goyangan Ceasar yang atraktif memang sukses membuatnya dikenal masyarakat luas. Kepopuleran pun dalam sekejap diraihnya. Namun, sejak memutuskan menikah dengan Indadari pada 2014, Ceasar perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan dan memutuskan berhijrah. Penampilannya pun kini terbilang lebih Islami.

Namun, beberapa waktu lalu, Ceasar kembali tampil dan berjoget di sebuah acara variety show. Hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menyayangkan langkah Ceasar kembali berjoget di depan umum. Bahkan, tagar saveCeasar pun muncul untuk menolak langkah Ceasar kembali berjoget. 

Pemilik akun Harman Tanjang pun buka suara tentang keputusan Ceasar tersebut. "Rekan semua yang saya hormati. Tentu kita semua prihatin dengan keadaan saudara kita Caisar YKS saat ini. Ada rasa tidak nyaman dan ingin berbuat sesuatu untuk beliau," tulisnya mengawali postingan.

"Semua hasil kegiatan tersebut akan diberikan kepada saudaranya tersebut. Tidak sedikitpun dibawa pulang. Demikian pernyataan beliau kepada saya," imbuhnya.

Sementara itu, istri dari Ceasar, Indadari juga mengunggah sebuah video pendek yang berisikan tentang penjelasan tentang kondisinya saat ini. Menurut Indadari, keputusan sang suami untuk kembali berjoget bukan berlandaskan kebutuhan dirinya yang diketahui pernah mengidap psoriasis.

"Assalamualaikum, terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya. Alhamdulillah, saya sehat walafiat. Walaupun kemarin saya memang masuk rumah sakit karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan menginap semalam di rumah sakit," tuturnya menjelaskan postingan di rumah sakit beberapa waktu lalu.

"Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan, sakit psoriasis saya Alhamdulillah sudah sembuh. Saya sehat walafiat. Dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilihan Ceasar untuk berjoget dengan saya sakit. Karena Alhamdulilah saya sehat walafiat. Saya terharu dengan ada yang mau donasi. terimakasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan kebaikan. Saling mendoakan ya," jelas Indadari yang dinikahi Ceasar YKS pada 5 April 2014 tersebut.

(by/btg)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Walau Sudah Berhijrah, Caesar YKS Kembali "Kumat", Berjoget Lagi Karena...?
Walau Sudah Berhijrah, Caesar YKS Kembali "Kumat", Berjoget Lagi Karena...?
Ceasar YKS kembali menghibur pemirsa melalui goyangan mautnya.
https://1.bp.blogspot.com/-9D3HzLMH70A/WYTKAsEq02I/AAAAAAAAtuk/I9sMz7fNjHEGjPYUxxGsa2xcTprt30YIwCLcBGAs/s640/caesar.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-9D3HzLMH70A/WYTKAsEq02I/AAAAAAAAtuk/I9sMz7fNjHEGjPYUxxGsa2xcTprt30YIwCLcBGAs/s72-c/caesar.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/walau-sudah-berhijrah-caesar-yks.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/walau-sudah-berhijrah-caesar-yks.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy