Walau Sudah Ikut Aksi 212, Rio Reifan "Dicokok" Polisi Lagi Terkait Narkoba

Rio Reifan yang juga alumni Aksi 212, diberitakan ditangkap Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu, 13 Agustus 2017 malam di kawasan Caman, Bekasi Barat.

Walau Sudah Ikut Aksi 212, Rio Reifan "Dicokok" Polisi Lagi Terkait Narkoba
BENTENGSUMBAR.COM - Kembali, satu nama artis ditangkap karena kasus narkoba. Kali ini nama artis Rio Reifan yang juga alumni Aksi 212, diberitakan ditangkap Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu, 13 Agustus 2017 malam di kawasan Caman, Bekasi Barat.

Kabar penangkapan Rio Reifan akibat penyalahgunaan narkoba tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi, aktor 32 tahun itu kembali ditangkap akibat kasus yang pernah menjeratnya pada tahun 2015 lalu.

Dalam penangkapan Rio Reifan tersebut, pihak kepolisian setempat mengamankan barang bukti sabu yang didapatkan di dalam mobil bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut. 

Sabu sebanyak satu klip plastik beserta alat hisap (bong) dan cangklong menjadi alat bukti yang didapati dari Rio saat penangkapan. Bahkan setelah uji tes urin, hasil didapatkan bahwa Rio positif Methampetamin.

Diberitakan dalam rilis sementara yang beredar melalui pesan singkat, Rio berada di dalam sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan kawasan Caman, Bekasi. Ditlantas Polda Metro Jaya yang tengah berpatroli mencurigai mobil tersebut karena berhenti di pinggir jalan.

Saat dimintai surat keterangan berkendara, Rio yang berada di dalam mobil dengan plat polisi B 54 KTI tidak bisa memperlihatkan surat resmi. Lalu dilakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti berupa cangklong, pipet dan bong (alat hisap shabu).

Ditlantas Polda Metro Jaya kemudian menghubungi Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Ipda M. Situmorang, SH dan kemudian Rio Reifan dibawa ke pos polisi BKPM terdekat dan dilakukan penggeledahan mobil.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan satu bungkus klip bening berisi sabu yang ditaruh di dalam tempat kacamata dan kemudian Rio dibawa ke Satres Narkoba Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan. Rio mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya.

Saat ini, Polrestro Bekasi Kota akan segera merilis kasus narkoba yang melibatkan Rio Reifan. Seperti diketahui, narkoba bukan kasus baru bagi Rio, 2015 lalu ia juga ditangkap atas kepemilikan sabu. Ia ditangkap di kawasan Kalibata dan didapati barang bukti dua paket sabu seberat 0,48 gram dan 1,75 gram lengkap dengan dua alat hisap. Majelis Hakim memutuskan Rio dipenjara selama 1 tahun 2 bulan.

(by/btg)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Walau Sudah Ikut Aksi 212, Rio Reifan "Dicokok" Polisi Lagi Terkait Narkoba
Walau Sudah Ikut Aksi 212, Rio Reifan "Dicokok" Polisi Lagi Terkait Narkoba
Rio Reifan yang juga alumni Aksi 212, diberitakan ditangkap Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu, 13 Agustus 2017 malam di kawasan Caman, Bekasi Barat.
https://2.bp.blogspot.com/-rJpvr4Io8hA/WZH2zr1hWkI/AAAAAAAAuGs/G6HBYYYuKC8ePkn1TnryYH-xoB-h4OukQCLcBGAs/s640/Rio%2BReifan.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-rJpvr4Io8hA/WZH2zr1hWkI/AAAAAAAAuGs/G6HBYYYuKC8ePkn1TnryYH-xoB-h4OukQCLcBGAs/s72-c/Rio%2BReifan.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/walau-sudah-ikut-aksi-212-rio-reifan.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/walau-sudah-ikut-aksi-212-rio-reifan.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy