Wapres JK Sebut Johannes Marliem Mempunyai Kelompok Merampok Bangsa Ini

BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla angkat bicara soal kematian Johannes Marliem, orang yang disebut-sebut sebagai saksi kunci d...

BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla angkat bicara soal kematian Johannes Marliem, orang yang disebut-sebut sebagai saksi kunci dalam kasus korupsi e-KTP. Dalam sambutannya pada acara Diaspora Global Summit, JK meminta agar para anggota Diaspora Indonesia tak mengikuti jejak Johannes.

JK mengatakan, Johannes ternyata memiliki kelompok buat merampok keuangan negara Indonesia. Menurutnya, Johannes menggunakan ilmunya untuk merampok bangsa Indonesia.

"Diaspora tidak selalu baik, namun ada juga diaspora yang tidak seharusnya. Baru saja kita dengar kematian Johannes Marliem. Dia ternyata mempunyai kelompok merampok bangsa ini, merampok keuangan negara. Itu jangan diikuti, berkelompok untuk merampok kekayaan negara dengan ilmunya," katanya di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017. 

JK menegaskan apa yang dilakukan Johannes sangat membahayakan bangsa ini. Dia berharap ilmu yang dimiliki anggota Diaspora Indonesia digunakan sebaik-baiknya buat membangun Indonesia.

"Ini bahaya. Saya ingin dengan ilmu yang Anda punya, Anda membangun bangsa ini sebaik-baiknya. Saya harapkan kita semua maju dan bersatu," katanya.

Seperti diketahui, Johannes Marliem ditemukan tewas di rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Johannes adalah saksi dalam kasus e-KTP.

Johannes merupakan penyedia alat Automatic Fingerprint Identification System (AFIS) dalam proyek KTP elektronik dan belum sempat dihadirkan untuk bersaksi di persidangan. Dia dikabarkan memiliki rekaman seluruh pertemuan dalam pembahasan proyek yang merugikan negara triliunan rupiah itu.

Sumber: merdeka. com

COMMENTS

BLOGGER

$show=home$hide=mobile

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Puisi dan Sastra Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Wapres JK Sebut Johannes Marliem Mempunyai Kelompok Merampok Bangsa Ini
Wapres JK Sebut Johannes Marliem Mempunyai Kelompok Merampok Bangsa Ini
http://2.bp.blogspot.com/-3EsaqGux0ZM/WZsV-w2B7UI/AAAAAAAAHFc/sQETYebiTWsu680XTbxKDKf2yA6LySKhgCK4BGAYYCw/s320/14261819801591020763-728958.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-3EsaqGux0ZM/WZsV-w2B7UI/AAAAAAAAHFc/sQETYebiTWsu680XTbxKDKf2yA6LySKhgCK4BGAYYCw/s72-c/14261819801591020763-728958.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/wapres-jk-sebut-johannes-marliem.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/wapres-jk-sebut-johannes-marliem.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy