Yeyen Lidya Mengaku Siap Dipoligami

Yeyen Lidya Mengaku Siap Dipoligami
BENTENGSUMBAR.COM - Yeyen Lidya seolah tak berubah dan tetap terlihat cantik menawan. Ia pun mengatakan siap dipoligami, yakin nih mau poligami Yeyen?

Artis yang memiliki citra seksi, Yeyen Lidya mengaku dirinya pernah menyuruh sang suami, Karebet Pramudiarto untuk berpoligami.

Namun, justru permintaan Yeyen ditolak oleh Karebet. Alasannya, lelaki itu sudah pusing walaupun punya satu istri.

"Saya suruh malah. Tapi dia nggak mau. Dia bilang nggak ah, satu aja kepala saya udah pusing. Masa saya mau dua," kata Yeyen usai usai menghadiri preskon kick off Festival Film Indonesia, The Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Senin, 21 Agustus 2017.

Bintang film Anda Puas Saya Loyo itu menambahkan,"Terus kan perempuan agak kelaki-lakian nggak ada lagi cuma kamu doang. Kata dia sih gitu."

Tampaknya permintaan Yeyen itu cuma buat tes kesetiaan suami saja. Pasalnya, Yeyen akan meminta suaminya itu memilih di antara dua perempuan jika benar-benar berpoligami.

"Kebetulan dari kepercayaan yang saya yakini itu tidak ada poligami. Tapi kebetulan suamiku Muslim. Jadi, kalau misalnya dia mau poligami, saya bukan salah satu tipe wanita yang bisa dipoligami. Saya pasti akan meminta dia untuk memilih," tandas Yeyen.

Yeyen diketahui beragama Nasrani mengikuti agama sang ayah. Berbeda dengan adik Yeyen, Chika Jessica, yang merupakan seorang Muslim karena ikut agama ibunda mereka.

Pernikahan Yeyen dan Karebet telah dikaruniai seorang putri, Angel Melinda

(by/sc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »