Kecam Rezim Ini Tak Peduli Rohingya, Netizen Sebut Fadli Zon Giring Opini Sesatkan Publik

Kecam Rezim Ini Tak Peduli Rohingya, Netizen Sebut Fadli Zon Giring Opini Sesatkan Publik
BENTENGSUMBAR.COM - Kicauan Fadli Zon di akun twitternya kembali dianggap memprovokasi oleh sebagian netizen. 

Pasalnya, melalui akun twitter @fadlizon, Fadli Zon terkesan mengecam pemerintahan Presiden Jokowi yang dia sebut rezim yang kelihatan tak mendukung masyarakat Rohingya yang jadi korban pengusiran dan pembantaian di Myanmar.

"Rezim ini kelihatan tak mendukung masyarakat #rohingya yg jd korban pengusiran n pembantaian. Apakah krn kebetulan mereka muslim?" kicaunya. 




Kicauan Fadli Zon tersebut ramai-ramai dibalas netizen. Sebagian dari mereka malah mengatakan Fadli Zon sengaja menggiring opini untuk menyesatkan publik.

"Jelas nyata terlihat Fadli Zon bermodus SARACEN, menggiring opini untuk menyesatkan publik," balas akun makLambeTurah @makLambeTurah.

Parahnya, akun Ilham Noor menyebut Fadli Zon wakil rakyat yang tidak bermutu, menggunakan musibah warga Rohingya untuk menjatuhkan pemerintah.

"Hati anda busuk sekali bung," balasnya.

"Sangat busuk malahan.....😂," timpal akun she_NA... @AKU_sheena.

Ada juga netizen yang menyayangkan tudingan Fadli Zon tersebut. Menurutnya, sebagai wakil rakyat Fadli Zon tidak sepatutnya berbicara seperti itu, sebab hanya akan merendahkan dirinya sendiri sebagai pejabat negara.

"Yg terhormat bapak wakil DPR @fadlizon tidak sepatutnya BPK bicara seperti itu hanya merendahkan diri bapak sendiri, sbg pejabat," balas akun eddy MS/DNSA @EddyWidodo.

Akun Danu Hamzah @DanuHamzah1693 malah meminta Polri untuk menciduk Fadli Zon yang dianggap telah menghina pemerintahan Presiden Jokowi.

"Cc : @DivHumasPolri Tolong di cyduk orang ini menghina pemerintahan Pak Jokowi," pinta Danu Hamzah @DanuHamzah1693.

Sebagian netizen malah meledek Fadli Zon dengan sedikit candaan atas kicauannya itu.

"Zon percayalah kau akan menjadi saksi hidup melihat Pak @jokowi dilantik 2019. Jaga kesehatan y, Jangan lupa olah raga..," balas akun Andi Siahaan @AndiSiahaan07.

"Kicauan ini datang dari orang yang dengan bangganya foto bareng Donald Trump, Presiden Amrik yang bigot terhadap muslim," balas KomikFaktap @KomikFaktap.

Akun Sun Khim @sun_khim18ho meminta Fadli Zon tidak memperkeruh situasi dan kondisi yang ada. Apatah lagi itu urusan dalam negeri negara lain. Ia pun meminta Fadli Zon tidak mengaitkan isu agama di dalam persoalan tersebut.

"Oom @fadlizon tlg dong jgn memperkeruh sikon...itu urusan negara laen..jgn mengaitkan agama didlmnya...," harapnya.

Komentar pedas datang akun Alex sir @siregarpetrus84. Ia menyebut Fadli Zon bukan wakil rakyat, tetapi provokator.

"Anda bukan wakil rakyat, tp propokator," tegasnya. 

"Lebih tepatnya wakil dari tim provokator," timpal akun Ruri Bachtiar @broer_ruri.
















(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »