Nelayan Pasia Nan Tigo Antusias Sambut Alex dan Desri, "Dunsanak Emzalmi-Desri" Terpasang di Warung-warung

Nelayan Pasia Nan Tigo Antusias Sambut Alex dan Desri, "Dunsanak Emzalmi-Desri" Terpasang di Warung-warung
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Alex Hendra Lukman dan bakal calon Wakil Walikota Padang Desri Ayunda mengunjungi Pasar Ikan Tali Banda Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu, 17 September 2017.

Alex Hendra Lukman pada kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan peninjauan Pasar Tali Banda Pasia Nan Tigo. Kedatangan Alex disamping didampingi Desri Ayunda juga didampingi tim Relawan Emzalmi-Desri Untuk Semua. 

"Insya Allah, setelah peninjauan ini, kami berencana mendirikan tempat mandi, cuci dan kakus (MKC) yang representatif di pasar ikan ini dalam waktu dekat. Kami juga akan memperbaiki jalan di Komplek pasar ikan ini," tegas Alex.

Tokoh masyarakat Pasia Nan Tigo, H. Can, Man Toro, Syafri Pudit, Syamsul Kalam, dan In Anjang menyambut baik rencana Alex Hendra Lukman tersebut. 

"Kami menyambut baik rencana tersebut dan berterimakasih kepada Pak Alex, Pak Desri dan rombongan yang datang," ungkap Man Toro, yang diamini tokoh masyarakat lainnya.

Menariknya, pada kunjungan ke pasar ikan tersebut, Alex Hendra Lukman dan Desri Ayunda serta tim Relawan Emzalmi-Desri melihat hampir semua warung di daerah itu memasang plang nama dengan embel-embel "Dunsanak Emzalmi-Desri".

"Wah, ini luar bisa. Sudah 90 persen warung di sini pakai plang nama "Dunsanak Emzalmi-Desri", ungkap Zulkifli, tim Penggalangan Massa Relawan Emzalmi Desri. 

(by/zp)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »