Ditinggal Andre, Mahesa Bertemu Adib Alfikri, ASA Lanjut Terus

Ditinggal Andre, Mahesa Bertemu Adib Alfikri, ASA Lanjut Terus
BENTENGSUMBAR.COM - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018, situasi politik di daerah ini selalu mengalami perkembangan, bak bola liar yang menggelinding kian kemari. Ini dibuktikan dengan pasangan Andre Rosiade-Maidestal Hari Mahesa yang dideklarasikan pada 21 Agustus 2017. 

Komitmen pasangan ini "buyar" setelah Andre Rosiade menyatakan dukungan kepada Afrizal, B. Ac., Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang untuk maju pada Pilkada Kota Padang 2018. Dukungan itu disampaikannya di hadapan sejumlah kader DPC Gerindra Padang, Selasa, 10 Oktober 2017.

Lantas bagaimana nasib H. Maidestal Hari Mahesa yang seakan-akan terzalimi dalam hal ini? Apakah dia berputus asa dan menarik diri dari Pilkada Kota Padang 2018?

"Tidak. Saya tetap memiliki asa melangkah ke depan. Kita harus sadari, politik itu dinamis, dan bagi saya itulah seninya dalam berpolitik," ungkap Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang ini usai bertemu dengan Adib Alfikri, Kamis, 12 Oktober 2017. 

Ia menegaskan, pasangan ASA tak bakalan bubar dengan pernyataan dukungan Andre Rosiade kepada Afrizal dan kini ada sinyal Andre Rosiade dilirik PKS akan mendampingi Mahyeldi Ansharullah. 

"Tidak, ASA tidak bubar. Silahkan Andre menentukan sikap politiknya, yang namanya ASA kita tetap memiliki semangat kuat dan harapan terhadap suatu perubahan ke arah yang lebih baik untuk kota ini. Kini, ASA itu adalah Adib-Mahesa. Insya Allah," cakap anggota DPRD Kota Padang ini.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »