Esa: Pemuda Jangan Jadi Corong Kelompok yang Ingin Hancurkan Kedamaian dan Kebangsaan

Haji Maidestal Hari Mahesa, Ketua DPC PPP Kota Padang dan anggota DPRD Kota Padang.

Esa: Pemuda Jangan Jadi Corong Kelompok yang Ingin Hancurkan Kedamaian dan Kebangsaan
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Haji Maidestal Hari Mahesa mengimbau generasi muda agar jangan menjadi corong kelompok yang ingin menghancurkan kedamaian dan kebangsaan Indonesia.

"Pada momentum Sumpah Pemuda ini, saya ingin menghimbau agar generasi muda jangan menjadi "corong" orang atau kelompok tertentu yang ingin menghancurkan kedamaian dan kebangsaan kita," ujar politisi yang diusia terbilang muda sudah diberi amanah menjadi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang ini. 

Apatah lagi, kata pria yang akrab dipanggil Esa ini, sekarang ini merupakan zaman atau era informasi teknologi, dimana orang dengan mudah mengakses informasi dari mana saja, termasuk melalui media sosial facebook, WhatsApp, dan lain sebagainya. 

"Di zaman atau era IT ini, jangan mudah terhasut. Kita pemuda harus sebagai penyejuk, disaat sebagian orang tua atau pun pemuda terhasut dan terpengaruh oleh berita kebencian, fitnah apalagi hoax. Kita harus jeli menjaring berita," ungkapnya. 

Melalui momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 tahun 2017 ini, Esa mengajak pemuda untuk bangkit, menunjukkan jati diri sebagai bangsa Indonesia. 

"Dengan momentum Hari Sumpah Pemuda, Bangkitlah Pemuda..!! Pemuda Bangkit..!! Tunjukkan jati diri, karya, bhakti untuk negeri dan nagari ..!!!" tegasnya.

Menurutnya, pemuda jangan hanya menjadi penonton dan berkicau di luar sana. Pemuda jangan disibukan lagi dengan hal yang tidak berhuna. 

"Jangan cuma menjadi penonton dan berkicau di luar sana. Jangan sibukkan diri untuk hal yang tidak berguna. Saatnya pemuda tunjukkan hasil karya di semua lini. Apakah itu sosial, kemasyarakatan, pemerintahan, pendidikan, dan karya nyata lainnya untuk bangsa...!!!" ujarnya dengan semangat.

Esa mengakui, saat ini sudah banyak pemuda yang ingin dan telah menampakan jati dirinya. Untuk itu, katanya, jangan sia-siakan waktu dan memontum yang ada.

"Alhamdulillah sebenarnya saat ini banyak pemuda yang ingin dan telah menampakan jati dirinya. Jangan sia-siakan waktu dan momentum yang ada. Banyak tokoh muda yang sudah berkarya, baik dimulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota, propinsi, bahkan sudah ada di tingkat nasional," ungkapnya mengakhiri.

(by)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Esa: Pemuda Jangan Jadi Corong Kelompok yang Ingin Hancurkan Kedamaian dan Kebangsaan
Esa: Pemuda Jangan Jadi Corong Kelompok yang Ingin Hancurkan Kedamaian dan Kebangsaan
Haji Maidestal Hari Mahesa, Ketua DPC PPP Kota Padang dan anggota DPRD Kota Padang.
https://3.bp.blogspot.com/-8VT16-kWzRc/WfNlRyDZINI/AAAAAAAAyM8/ocRvlpK2o1U96o5e6DunZJv3h5SN4fd8ACLcBGAs/s640/Mahesa.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-8VT16-kWzRc/WfNlRyDZINI/AAAAAAAAyM8/ocRvlpK2o1U96o5e6DunZJv3h5SN4fd8ACLcBGAs/s72-c/Mahesa.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/esa-pemuda-jangan-jadi-corong-kelompok.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/esa-pemuda-jangan-jadi-corong-kelompok.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy