HSP ke-89, Ini Pesan Ahok untuk Para Pemuda Indonesia

HSP ke-89, Ini Pesan Ahok untuk Para Pemuda Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM - Walau mendekam di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Makob) Brimob di Kalapa Dua, Depok, Ahok tak henti-hentinya berjuang untuk kemajuan bangsa ini. 

Pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 tahun 2017 ini, Ahok kembali mengirim pesan kepada para pemuda Indonesia. 

Pesan itu disampaikannya melalui sepucuk surat yang kemudian diunggah ke media sosial oleh akun twitter @temanAhok, Jum'at, 27 Oktober 2017.

Pada surat tersebut, Ahok menulis pesannya dengan tulisan tangan, di atas kertas bersimbol banteng bertuliskan Komunitas Banteng Muda. 

Berikut pesannya:

"Untuk Para Pemuda.
Cintailah kebenaran, keadilan, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. 
Jangan pernah berhenti memperjuangkannya.

Salam BPT

Ttd

AHOK
27-10-2017."

"Jangan pernah lelah mengabdi untuk bangsa dan negerimu. Selamat Hari Sumpah Pemuda," demikian tulis akun @temanAhok pada caption unggahan surat tersebut. 

Sejak diunggah oleh akun @temanAhok, dan sampai berita ini diturunkan, unggahan itu sudah diretweet sebanyak 1,227 kali, dan disukai oleh 1,631 oleh netizen lainnya. 

Lantas, bagaimana komentar balasan dari netizen? Berikut komentar mereka: 

Bund'Shaychii‏ @astirahat: PkAhok memang tiada duanya....pkAhok kan sllu dihati dn jiwaku...love pkAhok😍😍😍💓💓💓Selamanya.takkan trgntikan syapapun💝

Kotjo Negoro‏ @Jackelkotjo: Dia Inspirasi Buat Kita semua, Jujur, Tegas dan Adil Buat Semua

PRIBUMI 100%‏ @RafianIbrahim: Bang napi muncul juga

Hendri Rusmarwanto‏ @HR_jangkrik: Setidaknya dia napi yang berani. Tidak seperti mu yg hanya #pengecut . Sama seperti yg selalu di gadang2 oleh kaum mu.

Handoko Cen‏ @CenHandoko: Terima kasih Pak. Anda seorang negarawan sejati, salah satu pemimpin terbaik dan salah seorang putra terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Nikki Gandjar‏ @G_Nikki: Pesan pak @basuki_btp lengkap sekali, mengena dan kekinian. Terimakasih utk tweet berharga ini Selamat Hari #SumpahPemuda

Erwindo P‏ @erwindoparulian: Pesan yang sangat membangun semangat pemuda pemudi untuk tetap menjaga keutuhan NKRI

Princess .I. Marchy‏ @Inchezs: Kangen bapak ahokk..

Masih banyak komentar lainnya, silahkan lihat langsung ke akun @temanAhok!




(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »