Kerap Dihujat Netizen, Ini Komentar Ariel Tatum

Kecantikan Ariel Tatum membuat warganet meleleh, namun ada juga yang menghujatnya terkait ungggahan foto di di media sosial.

Kerap Dihujat Netizen, Ini Komentar Ariel Tatum
BENTENGSUMBAR.COM - Unggahan foto yang sering diunggah di media sosial, sering kali mengundang reaksi negatif dari para warganet. Lantas seperti apa reaksi Ariel Tatum dengan banyaknya netizen yang menghujatnya.

Beberapa kali Ariel Tatum mengunggah foto di media sosialnya. Tidak sedikit yang mencibir perempuan 20 tahun ini. Lantas seperti apa reaksi pemeran Nadya dalam sinetron Cinta Yang Sama itu? 

Kecantikan pemeran Cecil dalam sitkom Pondok Pak Cus dan didukung dengan tubuh yang bagus, membuatnya memiliki banyak pengikut di media sosialnya. 

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Ariel Tatum santai menanggapi banyaknya komentar negatif. Ia berpegang pesan orangtua yang melakukan apapun yang membuatnya suka dan tidak merugikan orang lain.  

"Semua orang pasti ada yang pro ada yang netral. Menurut aku ya aku enggak apa-apa sih orang kan punya pendapat masing-masing. Cuma aku dari dulu dididik sama orangtua aku lakukan apa yang membuat kamu bahagia," kata Ariel Tatum dilansir dari Liputan6.

Selama tidak merugikan orang lain ia akan tetap menjalaninya, ia juga tidak akan memperdulikan komentar-komentar dari warganet. Yang terpenting baginya adalah menjalani kehidupannya dengan apa adanya. 

"Jadi buat aku selama ini ya, I'm doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu ya enggak apa-apa itu hak mereka. Cuma aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia," lanjut Ariel Tatum.

Menurut Ariel Tatum, selama ini orang-orang terdekatnya tidak mempermasalahkannya. Dukungan dari orang-orang sekitarnya, dan yang dilakukan selama ini yang penting adalah bisa membuatnya nyaman. 

(pik/btg)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Kerap Dihujat Netizen, Ini Komentar Ariel Tatum
Kerap Dihujat Netizen, Ini Komentar Ariel Tatum
Kecantikan Ariel Tatum membuat warganet meleleh, namun ada juga yang menghujatnya terkait ungggahan foto di di media sosial.
https://3.bp.blogspot.com/-asr1kDl57LM/WdpU2kONkuI/AAAAAAAAwt4/E6a0ampn-asslkq4cbSlpL4hSXbABDMyACLcBGAs/s640/023761200_1507280752-Untitled-9.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-asr1kDl57LM/WdpU2kONkuI/AAAAAAAAwt4/E6a0ampn-asslkq4cbSlpL4hSXbABDMyACLcBGAs/s72-c/023761200_1507280752-Untitled-9.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/kerap-dihujat-netizen-ini-komentar.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/kerap-dihujat-netizen-ini-komentar.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy