Pemilu 2019, Golkar Padang Targetkan 2 Kursi Per Dapil

Pemilu 2019, Golkar Padang Targetkan 2 Kursi Per Dapil
BENTENGSUMBAR. COM - DPD Partai Golkar Kota Padang menargetkan perolehan 2 kursi per daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum (Pemulu) 2019. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra, baru-baru ini kepada wartawan.

Menurutnya, untuk mencapai target sebagai Ketua DPRD Padang, minimal Partai Golkar harus meraih 2 kursi per dapil.

“Sekarang Golkar memang berada pada posisi kedua di DPRD. Insha Allah dengan kerja keras, kita akan targetkan 10 kursi," ujarnya. 

Ia mengatakan, target tersebut bukanlah berlebihan. Bahkan ia menyatakan tekad, Partai Golkar harus memenangkan pemilu di Kota Padang. 

"Saya rasa itu tidak muluk-muluk. Insha Allah kita akan berjuang keras untuk itu. Kami bertekad pada pemilu mendatang Golkar harus menang di Padang," ujarnya.

Strategi ke arah itu, ungkap Wahyu lagi, sudah dipersiapkan dengan matang. Ia berkeinginan Partai Golkar mengulang kejayaan di Ranah Bingkuang ini.

"Kita akan rebut kembali kejayaan dan posisi Ketua DPRD harus menjadi milik Golkar," cakapnya dengan optimis. 

Sementara itu, data dari Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) KPU disebutkan bahwa 14 partai nasional telah melengkapi dokumen. Salah satunya adalah Partai Golkar.

KPU Kota Padang sendiri juga menyatakan Partai Golkar telah menyerahkan kelengkapan pendaftarannya.

Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018, melalui rapat pleno diperluas beberapa waktu lalu, DPD Partai Golkar Kota Padang menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Emzalmi-Desri Ayunda.

(by/ip)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »