Pemimpin Oposisi Senior Suriah Berkunjung ke ‘Israel’

Kamal al-Labwani, salah satu anggota oposisi Suriah yang paling menonjol.

Pemimpin Oposisi Senior Suriah Berkunjung ke ‘Israel’
BENTENGSUMBAR. COM - Media Israel mengatakan Kamal al-Labwani, salah satu anggota oposisi Suriah yang paling menonjol, berada di Israel di mana dia bertemu dengan Ayoob Kara, Menteri Komunikasi Zionis Israel dari partai Likud terkemuka.

Laporan tersebut dirilis oleh Stasiun Radio Zionis Israel Hay Hay pada hari Selasa, 24 Oktober 2017.

Sejak dimulainya perang melawan teroris di Suriah pada tahun 2011, Israel telah menawarkan dukungan militer dan medis untuk kelompok teroris tersebut.

Foto-foto yang dirilis di media sosial pada bulan Agustus menunjukkan bahwa personil medis Pasukan Pertahanan Israel (IDF) telah memulihkan teroris yang terluka dari pihak Suriah di Dataran Tinggi Golan dan kemudian merawat mereka di pusat-pusat medis di wilayah yang diduduki Israel.

Menurut sumber, teroris telah dirawat oleh pusat kesehatan IDF Israel yang baru kemudian dikirim kembali ke Suriah, mereka terus melakukan tindakan teroris.

Terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang bersenjata tersebut diberi label sebagai "pemberontak" oleh media Teluk Barat dan Persia karena sikap mereka yang tampaknya "moderat" terhadap pemerintah Suriah, kenyataan sebenarnya adalah bahwa sebagian besar milisi berbasis Golan yang Israel menyediakan layanan medis dan bantuan militer untuk menjadi militan berkomitmen yang mengejar cita-cita sektarian di Suriah.

Israel dikenal telah membantu milisi berbasis Golan dari Al-Nusra Front yang terkait Al-Qaeda (Tahrir al-Sham Hay'at atau Dewan Pembebasan Levant) dengan bantuan medis dan peralatan militer sejak awal 2013.

Pada akhir Juni tahun ini, Zionis Israel memberikan dukungan udara untuk serangan teroris terhadap pasukan pro-pemerintah di kota Madinat al-Baath.

Sumber-sumber lokal mengungkapkan pada akhir Juni bahwa beberapa teroris, yang telah terluka dalam pertempuran dengan pasukan pemerintah Suriah di provinsi Quneitra, dibawa ke rumah sakit Zionis Israel.

Sumber tersebut melaporkan bahwa sejumlah anggota Al-Nusra Front yang terluka dipindahkan ke rumah sakit Israel melalui wilayah al-Hamidiyah di pedesaan Quneitra.

Pasukan tentara menolak serangan Front Al-Nusra di provinsi barat daya Quneitra, menyebabkan puluhan teroris tewas dan lebih banyak lagi yang terluka. Kemudian, pesawat Zionis Israel menyerang tank pasukan pemerintah Suriah dan posisi artileri Barat Daya dari negara yang dilanda perang. 

Itu bukan pertama kalinya teroris Al-Nusra dipindahkan ke rumah sakit Zionis Israel setelah mengalami luka-luka dalam bentrokan dengan tentara Suriah.

(Sumber: islamtimes)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Pemimpin Oposisi Senior Suriah Berkunjung ke ‘Israel’
Pemimpin Oposisi Senior Suriah Berkunjung ke ‘Israel’
Kamal al-Labwani, salah satu anggota oposisi Suriah yang paling menonjol.
https://3.bp.blogspot.com/-nm3Nl3ZOX_A/WfFwONPYIUI/AAAAAAAAyEI/yJMA18R4N9wju6JcEyGn4nCX-JyyVUDigCLcBGAs/s640/Kamal-al-Labwani.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-nm3Nl3ZOX_A/WfFwONPYIUI/AAAAAAAAyEI/yJMA18R4N9wju6JcEyGn4nCX-JyyVUDigCLcBGAs/s72-c/Kamal-al-Labwani.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/pemimpin-oposisi-senior-suriah.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/pemimpin-oposisi-senior-suriah.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy