Suasana Haru saat Penyebar Hoaks Temui Anaknya, Surya: Abi Kerja Dulu Ya, Belum Bisa Pulang ke Rumah

Surya Hardyanto saat mendengar JPU Marina Surbakti membacakan berkas dakwaan di Ruang Utama PN Medan, Rabu (4/10/2017).

Suasana Haru saat Penyebar Hoaks Temui Anaknya, Surya: Abi Kerja Dulu Ya, Belum Bisa Pulang ke Rumah
BENTENGSUMBAR.COM - Surya Hardyanto menjalani persidangan perdana di Ruang Utama Pengadilan Negeri (PN) Medan pada Rabu, 4 Oktober 2017.

Ia merupakan terdakwa penyebar hoaks terkait motif penyerangan Markas Polda Sumut.

Usai sidang, Surya Hardyanto langsung menemui istri dan ketiga anaknya yang telah menunggunya di luar ruang sidang.

Surya yang baru saja melepas kemeja cokelat kemudian berbincang singkat dengan ketiga anaknya. Dalam kesempatan ia sempat memberi nasihat kepada anak tertuanya yang masih berusia 6 tahun.

"Kakak belajar yang betul, jaga adik, abi kerja dulu," sembari mengelus jilbab kuning yang dikenakan anak perempuannya.

Ia pun kemudian menghampiri dua anak lelakinya. Dan sempat mengendong anak bungsungnya yang diketahui masih berusia setahun.

"Jangan jahat sama adiknya, abi kerja dulu," ucap Surya yang kemudian menciumi kening ketiga anaknya.

Setelah itu, pria bertubuh kurus berkacamata itu lalu memeluk istrinya yang mengenakan jilbab hitam panjang sambil membisikan sejumlah kata ke telinga istrinya.

Tak berselang lama, dengan mata berkaca-kaca, Surya pun mengucapkan kata perpisahan kepada keluarganya.

"Abi kerja dulu, belum bisa pulang ke rumah, baik-baik ya, da da," sambil melambaikan tangannya.

Seketika suasana di sekitar mereka menjadi hening dan selanjutnya Surya pun dibawa petugas Waltah menuju ke sel tahanan sementara yang berada di belakang gedung PN Medan. Ia mengaku menyesal dengan perbuatannya.

"Waktu itu masih suasana lebaran, karena dapat info dari orang dan ada yang bikin status di facebook saya komen seperti yang saya dengar. Saya pun nggak pernah tahu bakal begini, saya nyesal, harapannya cepat bebas biar bisa kumpul sama keluarga," ujarnya.

(Sumber: tribunnews.com)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Suasana Haru saat Penyebar Hoaks Temui Anaknya, Surya: Abi Kerja Dulu Ya, Belum Bisa Pulang ke Rumah
Suasana Haru saat Penyebar Hoaks Temui Anaknya, Surya: Abi Kerja Dulu Ya, Belum Bisa Pulang ke Rumah
Surya Hardyanto saat mendengar JPU Marina Surbakti membacakan berkas dakwaan di Ruang Utama PN Medan, Rabu (4/10/2017).
https://3.bp.blogspot.com/-g65r_PZP7ik/WdTgFcUD4aI/AAAAAAAAwZI/1cW8ZEtXmwA79aAK_AGFjmNUK-ZIg9mrgCLcBGAs/s640/surya-hardyanto_20171004_180930.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-g65r_PZP7ik/WdTgFcUD4aI/AAAAAAAAwZI/1cW8ZEtXmwA79aAK_AGFjmNUK-ZIg9mrgCLcBGAs/s72-c/surya-hardyanto_20171004_180930.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/suasana-haru-saat-penyebar-hoaks-temui.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/suasana-haru-saat-penyebar-hoaks-temui.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy