Waduh, Anies Akui Bertemu Pengembang Reklamasi di Rumah Prabowo

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Waduh, Anies Akui Bertemu Pengembang Reklamasi di Rumah Prabowo
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui, dirinya bersama Prabowo Subianto telah bertemu dengan pihak pengembang reklamasi di Teluk Jakarta. Pertemuan itu dilakukan di sebuah acara makan siang di kediaman Prabowo, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Benar ada pertemuan itu dan Pak Prabowo tidak sedikit pun memberikan semacam yang digambarkan tekanan dan lain-lain," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, sebagaimana dilansir dari Republika.co.id, Selasa, 24 Oktober 2017.

Menurut Anies, Prabowo memiliki banyak tamu dari berbagai kalangan. Ia menyebut di antaranya kalangan akademisi, pengusaha, politikus dan sebagainya. Dalam pertemuan itulah, ia datang dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh pihak pengembang. Kata Anies, sama sekali tak ada kesepakatan atau pembicaraan mengenai langkah-langkah tertentu.

"Enggak ada, malah kami tidak mau menjawab apa-apa. Saya datang ke situ, mereka menjelaskan, ya saya dengerin saja," katanya.

Menurut Anies, para pengembang menjelaskan soal reklamasi. Mereka disebut telah berteman lama dengan Prabowo. Namun, Anies tak mengenal mereka.

Adapu sikap Anies terhadap reklamasi dapat dilihat dari janji-janji kampanye yang pernah ia sampaikan. Ia menambahkan, dalam pertemuan itu, Prabowo menggarisbawahi tugasnya untuk menjaga kepentingan publik. 

Semua yang menjadi keputusan Anies sebagai gubernur harus ditujukan untuk kepentingan rakyat dan sesuai dengan perundangan. "Jangan dibayangkan seperti kesannya beliau mau mendukung salah satu pihak, tidak," kata mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

(by)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Waduh, Anies Akui Bertemu Pengembang Reklamasi di Rumah Prabowo
Waduh, Anies Akui Bertemu Pengembang Reklamasi di Rumah Prabowo
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
https://2.bp.blogspot.com/-Y-YsAVITPuQ/We-LyZ5CZbI/AAAAAAAAx84/J6OKQ4Dxg3oOM7U8Spgm5js-VIZ32wpBQCLcBGAs/s640/Anies1.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Y-YsAVITPuQ/We-LyZ5CZbI/AAAAAAAAx84/J6OKQ4Dxg3oOM7U8Spgm5js-VIZ32wpBQCLcBGAs/s72-c/Anies1.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/waduh-anies-akui-bertemu-pengembang.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/waduh-anies-akui-bertemu-pengembang.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy