Waduh, Argentina Terancam Tak Lolos Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Brasil, Tite, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang lantaran dapat tampil di Rusia tahun depan.

Waduh, Argentina Terancam Tak Lolos Piala Dunia 2018
BENTENGSUMBAR.COM - Kebahagiaan tengah dirasa oleh Tim Nasional (Timnas) Brasil lantaran mereka dipastikan akan turut serta ambil bagian dalam perhelatan Piala Dunia 2018. Bahkan, lolosnya Brasil ke Piala Dunia sudah didapat sejak jauh hari.

Bagaimana tidak, Brasil merupakan negara pertama yang lolos ke Piala Dunia 2018 setelah tuan rumah Rusia. Menghadapi laga pamungkas mereka di babak kualifikasi melawan Timnas Cile, laga tersebut sudah tak berarti apa-apa lagi bagi Tim Samba.

Pelatih Timnas Brasil, Tite, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang lantaran dapat tampil di Rusia tahun depan. Kendati begitu, Tite pun menduga-duga tentang apa yang terjadi kepada para pesaingnya yang hingga kini masih berjuang keras demi dapat tampil di Piala Dunia 2018.

Menurut Tite, negar-negara yang terancam tak bisa berlaga di Piala Dunia, saat ini pasti mengalami masalah tidur. Apalagi, bila negara tersebut merupakan negara besar yang selama ini selalu menjadi langganan tampil di Piala Dunia.

Salah satu negara yang dimaksud Tite tersebut tentu saja Argentina. Bagaimana tidak, hingga menyisakan satu pertandingan lagi, Lionel Messi dan kolega belum juga mampu menyegel tiket ke Piala Dunia 2018. Laga pamungkas melawan Ekuador pada Rabu, 11 Oktober 2017 pagi WIB akan menjadi lagi hidup mati bagi Argentina.

“Kami berterima kasih satu sama lain karena kami telah lolos ke Piala Dunia. Saya tidak bisa membayangkan seperti apa yang lainnya; mereka pasti mengalami permasalahan tidur. Kami akan melakukan apa yang penting menurut kami, demi martabat orang-orang. Pada akhirnya, yang lain akan menuai apa yang mereka kerjakan,” ungkap Tite, menyadur dari Mirror, Rabu, 11 Oktober 2017.

(buya/okezone.com)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Waduh, Argentina Terancam Tak Lolos Piala Dunia 2018
Waduh, Argentina Terancam Tak Lolos Piala Dunia 2018
Pelatih Timnas Brasil, Tite, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang lantaran dapat tampil di Rusia tahun depan.
https://4.bp.blogspot.com/-YAZjEKkEEpU/Wd0GfeP3TMI/AAAAAAAAw1A/aHWXZ6NB8KQmUgvPQ9Bw8jr0YoQVrMCGQCLcBGAs/s640/Tite.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-YAZjEKkEEpU/Wd0GfeP3TMI/AAAAAAAAw1A/aHWXZ6NB8KQmUgvPQ9Bw8jr0YoQVrMCGQCLcBGAs/s72-c/Tite.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/waduh-argentina-terancam-tak-lolos.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/waduh-argentina-terancam-tak-lolos.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy