Ayushita Ogah Komentari Kasus Hanung Bramantyo

Ayushita terkesan setali tiga uang dengan Bella.

Ayushita Ogah Komentari Kasus Hanung Bramantyo
BENTENGSUMBAR. COM -  Nama Hanung Bramantyo sedang menjadi perhatian publik dunia maya saat ini. Hal itu disebabkan adanya pemberitaan di media online, dimana Hanung ditengarai telah mencederai profesi aktris.

Dilansir bintang.com, Hanung sendiri merasa pemberitaan tersebut tak sesuai konsep yang ditanyakan kepadanya. Ia pun membuat klarifikasi di akun Instagram miliknya. Lalu, di kolom komentar terdapat nama Laudya Cynthia Bella dan Ayushita yang ikut menuliskan komentarnya.

Ayushita terkesan setali tiga uang dengan Bella. Dalam komentarnya, seolah mereka pernah merasa dirugikan oleh oknum wartawan yang menulis berita tidak sesuai dengan kutipan dari nara sumber.

"Kayaknya memang sering mengutip yang sekedengarnya saja, sementara bisa kasih dampak besar bagi nara sumber #sigh" ucap Ayushita dalam kolom komentar Instagram.

Kolom komentar Hanung sendiri begitu ramai dengan komentar netizen. Bahkan ada Tara Basro dan Hannah Al Rashid yang seperti mempertanyakan kejelasan atas pernyataan suami Zaskia Adya Mecca itu.

Pro kontra pun terjadi. Dan agaknya, Ayu Shita sudah merasa cukup terseret dalam arus pemberitaan ini. Saat ditemui di sebuah acara, Ayushita memilih untuk menghindari wartawan yang mempertanyakan maksud komentarnya tersebut.

"Kalau itu, bisa nanti saja nggak mas," kata Ayushita seraya meninggalkan awak media di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ayushita sebelumnya santai ketika menjawab pertanyaan mengenai keterlibatannya dalam acara Indonesia Menari. Dengan panjang lebar, ia mengatakan bahwa dirinya begitu suka dengan kesenian dan kebudayaan.

"Dari kecil aku sering terlibat dengan kegiatan seni Indonesia, begitu terus sampai menjadi profesional. Di industri hiburan pun banyak yang ngajak, nggak tahu apa karena mereka sudah tahu saya dari kecil suka acara budaya," ujar Ayushita.

(kmk)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Ayushita Ogah Komentari Kasus Hanung Bramantyo
Ayushita Ogah Komentari Kasus Hanung Bramantyo
Ayushita terkesan setali tiga uang dengan Bella.
https://1.bp.blogspot.com/-MOm9Ru9w9bI/Wgan-1Qqa9I/AAAAAAAAJOg/zIJ5f6itr7ocZvGkKbPu7Ik2XXL_dFrkQCLcBGAs/s640/Ayushinta.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MOm9Ru9w9bI/Wgan-1Qqa9I/AAAAAAAAJOg/zIJ5f6itr7ocZvGkKbPu7Ik2XXL_dFrkQCLcBGAs/s72-c/Ayushinta.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/ayushita-ogah-komentari-kasus-hanung.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/ayushita-ogah-komentari-kasus-hanung.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy