Bikin Merinding, Nike Ardilla Hidup Kembali

Bikin Merinding, Nike Ardilla Hidup Kembali
BENTENGSUMBAR. COM - Kekuatan vokal Nike Ardilla begitu menggema di masa kejayaannya awal tahun 90-an silam. Namun sayang nasib berkata lain, di tengah popularitas yang meroket, Nike menghembuskan napas terakhir pada 1995 karena kecelakaan mobil.

Namun kini, sosok Nike telah 'hidup' kembali. Bagaimana bisa? Adalah Nafa Urbach yang turut membangkitkan karya fenomenal Nike. Lewat video cover, Nafa 'menjelma' dengan membawakan hits Tinggalah Kusendiri.

Nafa mengemas video cover dengan nuansa yang tidak kalah dark dari makna lagu yang mendalam. Penghayatan dari segi vokal dan penampilan membuat siapa saja yang menonton video tersebut terlempar ke masa-masa emas Nike dahulu.

Alam Urbach dan Rafael Yefta didaulat menjadi cover arranger di video cover yang dinyanyikan Nafa. Selain itu, Nafa juga membagikan potongan video melalui akun Instagram pribadinya.

"Siapa yang udah nonton? siapa yang blom nonton VC nya di youtube? menurut kalian lagu apa lagi yg kalian pengen denger untuk aku nyanyikan ?," demikian tulis Nafa di kolomm keterangan video di Instagramnya.

Nah, itu dia video cover Nafa Urbach yang membawakan kembali lagu Tinggalah Kusendiri dari solois legendaris 90-an, Nike Ardilla. Lalu, bagaimana tanggapan kalian akan video tersebut? Kian merindu Nike bukan?

(Sumber: bintang.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »