Dikabarkan Pindah Keyakinan, Bunga Zainal: Semua Agama itu Baik, Tidak Mengajarkan Keburukan

Dikabarkan Pindah Keyakinan, Bunga Zainal: Semua Agama itu Baik, Tidak Mengajarkan Keburukan
BENTENGSUMBAR. COM - Setelah sempat dirahasiakan, Bunga Zainal akhirnya buka suara tentang sosok suaminya. Adalah Sukhdev Singh, seorang produser film keturunan India yang kini menetap di Indonesia.

Menikah dengan Sukhdev, Bunga santer dikabarkan telah berpindah keyakinan. Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini justru berdalih, jika agama adalah hal yang sensitif untuk dibahas.

"Kalau agama itu agak sensitif biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan," ujar Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keengganan Bunga Zainal menuturkan perihal agama yang diyakininya lantaran ia menghindari perdebatan di jagat maya.

"Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk menghina, bully orang, jadi kayanya salah aja. Cuma kan padahal yang ngejalanin kan saya fine fine aja," imbuh Bunga Zainal.

Bunga Zainal memang tak menampik maupun mengiyakan telah berpindah keyakinan. Yang jelas, pemain sinetron Suci itu merasa hidupnya kini jauh lebih baik.

"Aku jauh lebih baik hidup aku. Jadi aku memilih agama. Aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama," ujarnya.

"Wong aku dan keluarga aku baik-baik ajah. Jadi aku kalau ditanya agama, aku nggak pernah tanggepin kareka biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku," sambung Bunga Zainal.

Tak diketahui pasti sejak kapan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh resmi menikah. Namun, jika menilik dari usia anak tertuanya yang sudah berumur 7 tahun, setidaknya pernikahan mereka berlangsung sebelum tahun 2010 lalu.

Sayangnya, untuk soal detail pernikahan, Bunga enggan membicarakan secara gamblang. "Aduh rahasia dong (soal waktu menikah), yang penting kan udah go public ya udah bilang oke aku ada suami dan anak-anak," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Bunga Zainal saat ini sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh bernama Harrnell Pradhi Singh yang berusia 7 tahun dan Karan P. Singh yang saat ini berusia 5 tahun. 

Setelah sebelumnya sempat menyembunyikan, kini Bunga sudah tak sungkan berbagi momen mesra dengan suami dan anak-anaknya di media sosial.

(upik/bintang.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »