Lorenzo Merasa Bukan Favorit di MotoGP Valencia

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, memimpin atas andalan Repsol Honda Team, Marc Marquez, pada MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017).

Lorenzo Merasa Bukan Favorit di MotoGP Valencia
BENTENGSUMBAR. COM - Jorge Lorenzo tidak terlalu puas dengan capaian yang ditorehkannya selama menjalani sesi latihan bebas di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat, 10 November 2017 kemarin. Bahkan ia membantah sebagai kandidat kuat untuk memenangkan seri terakhir MotoGP.

Lorenzo diketahui berhasil menutup sesi latihan bebas di hari pertama MotoGP Valencia dengan catatan waktu 1 menit 30,640 detik. Pembalap Ducati Corse itu unggul 0,122 detik dari Dani Pedrosa yang terus menempel di urutan kedua.

"Mari kita tetap tenang. Ini hanya sesi latihan bebas. Memang benar, saya cepat, tapi Anda perlu melihat kecepatannya dan dalam hal ini Marquez dan Pedrosa adalah yang tercepat. Saya tidak jauh dari mereka. Pada akhirnya saya bahagia, tapi saya tidak bisa menganggap diri saya favorit," ujar Lorenzo seperti dikutip dari GPOne.

Valencia bisa dijadikan sebagai sebuah kesempatan untuk menarik perbandingan setahun lalu. Pasalnya, Lorenzo pertama kali menjajal kuda besi Desmosedici GP17 di Sirkuit Ricardo Tormo, lalu bagaimana pendapatnya.

"Baiklah, jadi saya sudah sepersepuluh lebih cepat dari pada tes itu. Semua bercanda, saya merasa jauh lebih baik pada Ducati dan saya juga tahu bahwa saya bisa lebih cepat menggunakan ban baru. Sekarang saya tahu motornya lebih baik. Terutama dalam hal pengereman dan saya bisa memanfaatkan poin yang kuat," ujar Lorenzo menambahkan.

Pertarungan perebutan pole position kemungkinan berlangsung sengit. Pasalnya sejauh ini hanya ada dua tim produsen yang tampil kompetitif di Valencia yakni Ducati dan Repsol Honda.

Menanggapi hal itu, Lorenzo mengatakan akan sulit untuk memberikan komentar terkait perlawanan besok.

"Tapi saya akan mencoba. Saya yakin, dalam hal kecepatan, Honda lebih baik dari kami, tapi kami tidak jauh," Lorenzo mengakhiri.

(Sumber: bola.com)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Lorenzo Merasa Bukan Favorit di MotoGP Valencia
Lorenzo Merasa Bukan Favorit di MotoGP Valencia
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, memimpin atas andalan Repsol Honda Team, Marc Marquez, pada MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017).
https://4.bp.blogspot.com/-vvvxaR09des/WgalaR73VUI/AAAAAAAAJOU/RAoSaX8hVdMguKMQ675m1mY6XbxVSWxigCLcBGAs/s640/Balap.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-vvvxaR09des/WgalaR73VUI/AAAAAAAAJOU/RAoSaX8hVdMguKMQ675m1mY6XbxVSWxigCLcBGAs/s72-c/Balap.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/lorenzo-merasa-bukan-favorit-di-motogp.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/lorenzo-merasa-bukan-favorit-di-motogp.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy