Melahirkan, Olla Ramlan Dikunjungi Sandiaga Uno

Melahirkan, Olla Ramlan Dikunjungi Sandiaga Uno
BENTENGSUMBAR. COM - Olla Ramlan baru saja melahirkan anak ketiganya pada Jumat, 3 November 2017 di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Hingga hari ini, keluarga, kerabat, hingga sahabat Olla Ramlan datang mengunjungi pasangan suami istri yang sedang berbahagia tersebut.

Dari sekian banyak yang hadir, ada yang paling menarik perhatian, yaitu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Olla Ramlan pada Sabtu, 4 November 2017.

"Makasih Mas @sandiuno sudah sempetin dateng...Suksess terus ya Mas..," tulis Olla Ramlan melengkapi foto tersebut.

Seperti diketahui, keduanya memang menjalin hubungan baik. Sejak lama, Olla Ramlan memang sudah menyatakan dukungannya pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat masa kampanye pemilihan Gubernur.

Sementara itu, di Instagram pribadinya Sandiaga Uno juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea.

Di unggahan tersebut, Sandi memberikan ucapan selamat dengan menulis, "IT'S A GIRL! Congrats @ollaramlanaufar & @aufar.hutapea."

Bayi berjenis kelamin perempuan itu merupakan anak kedua dari pernikahannya bersama Aufar Hutapea.

Sebelumnya, Olla Ramlan telah dikaruniai seorang anak bernama Sean Michael Alexander dari buah cintanya bersama mantan suaminya, Alex Tian.

(Sumber: liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »