Minang Mande Cake Rossa Ikut Promosikan Wonderful Indonesia

Minang Mande Cake Rossa Ikut Promosikan Wonderful Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada Bulan November ini melakukan penandatanganan kerja sama Co-Branding dengan brand milik sejumlah selebriti tanah air untuk mempromosikan Wonderful Indonesia (WI) dan Pesona Indonesia (PI). 

Rossa, salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, aktif ikut serta mempromosikan brand pariwisata Indonesia yang dicanangkan oleh Kemenpar tersebut.

Setelah sebelumnya didapuk untuk menjadi duta pariwisata dan mengisi suara untuk soundtrack Pesona Indonesia, kini melalui bisnis terbaru besutannya, Minang Mande Cake, diva bersuara merdu ini diajak oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk berkolaborasi mempromosikan pariwisata Indonesia dengan memasang logo Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia pada brand-nya itu.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini tercatat memiliki sejumlah bisnis lain di luar dunia tarik suara, antara lain; Diva Karaoke, Kain Made In Indonesia, Rossa Beauty Indonesia, bisnis properti, dan Minang Mande Cake.

Hampir semua bisnisnya berjalan dengan baik dan naik daun. Ini membuktikan bahwa Rossa tidak setengah-setengah dalam menjalankannya.

(by/swa.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »