MotoGP: KTM Bantah Incar Marquez

Marc Marquez.

MotoGP: KTM Bantah Incar Marquez
BENTENGSUMBAR. COM - KTM akhirnya membantah rumor yang menyebut sedang membidik Marc Marquez. Bahkan KTM mengungkapkan mereka sangat fokus untuk mengembangkan talenta muda.

Carlo Pernat misalnya, ia meyakini jika Baby Alien bakal hijrah ke tim asal Austria tersebut. Namun di sisi lain, mantan bos Honda Livio Suppo justru berpandangan lain.

Dia justru mendukung Marquez bertahan di Pabrikan Jepang setidaknya dua musim ke depan (2019-2020), dan itu akan menjadi prioritasnya saat ini.

Di tengah kesimpangsiuran kabar mengenai masa depan Marquez, bos tim KTM Stefan Pierer justru memberikan penjelasan terkait spekulasi yang sudah terlanjur menjadi konsumsi publik tersebut. Dalam sebuah kesempatan dia menjelaskan bahwa juara dunia empat kali di kelas utama MotoGP bukan prioritasnya saat ini.

"Tidak, tentu saja tidak. Jujur, Marquez adalah seorang pembalap, dia seperti melenggang sendiri di MotoGP. Jika dia menang, itu adalah Marquez. Tapi kondisinya berbeda jika ia kalah, karena motor yang akan disalahkan," katanya.

"Selain itu, kewajiban semacam itu akan menjadi kontraproduktif bagi program junior kami, yang kami bangun dengan sangat hati-hati," kata Pierer seperti dikutip dari Speedweek, Senin, 27 November 2017.

Kejar Pembalap Lain

Maksud dari pernyataan Pierer adalah tim KTM sudah mengantongi nama yang bakal dikejarnya pada tahun depan. Sosok pembalap misterius itu adalah Johann Zarco.

"Ketika saya melihat klasemen kejuaraan dunia, saya tidak dapat memikirkan siapa pun kecuali Zarco yang cocok untuk saya, jujur ​​saja. Dia mengendarai di kejuaraan dunia Moto2 selama dua tahun bersama Aki Ajo dan memenangkan Red Bull Rookies Cup di KTM. Dia tahu apa yang dia lakukan di KTM," ujarnya.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya katakan: Inilah satu-satunya pembalap MotoGP yang saya pikirkan secara serius di tahun 2019," jelas Pierer.

Sudah Negoisasi

Pierer mengisyaratkan bahwa diskusi sudah berlangsung dengan Zarco dan manajernya Laurent Fellon. "Ya, tentu saja. Begitulah adanya. Tapi dia satu-satunya," katanya.

Ini artinya, KTM akan berhadapan dengan Yamaha yang juga berminat mendapatkan Zarco. Yamaha juga menginginkan Zarco sebagai pembalap di masa mendatang untuk menggantikan Valentino Rossi.

Musim ini, Zarco memang tampil memukau. Dia sukses berada di peringkat keenam klasemen MotoGP dengan 176 poin. Di beberapa balapan, dia kurang beruntung dan kalah kualitas motor dibandingkan tim pabrikan.

(Sumber: bola)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: MotoGP: KTM Bantah Incar Marquez
MotoGP: KTM Bantah Incar Marquez
Marc Marquez.
https://1.bp.blogspot.com/-pnSpO2muUQQ/WhuhPyhT6tI/AAAAAAAAJwc/FhOVucAbiSwdZrF38kpT8wukCjaIkayFACLcBGAs/s640/Marc%2BMarquez.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-pnSpO2muUQQ/WhuhPyhT6tI/AAAAAAAAJwc/FhOVucAbiSwdZrF38kpT8wukCjaIkayFACLcBGAs/s72-c/Marc%2BMarquez.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/motogp-ktm-bantah-incar-marquez.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/motogp-ktm-bantah-incar-marquez.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy