Mourinho Sebut Lukaku Tidak Pantas Dapatkan Kritik, Ini Kata Legenda MU

Legenda Manchester United (MU) Paul Ince memuji keberanian Manajer Jose Mourinho membela Romnelu Lukaku.

Mourinho Sebut Lukaku Tidak Pantas Dapatkan Kritik, Ini Kata Legenda MU
BENTENGSUMBAR. COM - Legenda Manchester United (MU) Paul Ince memuji keberanian Manajer Jose Mourinho membela Romnelu Lukaku. Striker asal Belgia tersebut kini terus mendapat kritik dari fans MU.

Di awal kedatangannya, Lukaku berhasil mencetak 10 gol dalam 10 penampilan di semua laga bersama Setan Merah, julukan MU. Namun, dalam tujuh pertandingan terakhir, striker berusia 24 tahun itu tidak mampu mencetak gol untuk MU.

Hal ini membuat Lukaku mendapat banyak kritikan dari fans Setan Merah. Pada laga melawan Chelsea, pekan lalu, misalnya, fans MU kesal karena menilai Lukaku tidak mengerahkan semua kemampuannya untuk mencetak gol.

Namun, Mourinho menilai tak ada yang salah dari performa Lukaku. Manajer asal Portugal itu menegaskan, Lukaku tidak pantas mendapatkan kritik.

"Fans membayar tiket, mereka bebas mengekspresikan diri seperti yang mereka inginkan," Mourinho mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi tugas saya adalah melindungi para pemain saya dan saya pikir Romelu adalah salah satu pemain yang seharusnya 'tidak bisa disentuh' dalam hal respek dari semua orang," ucap manajer MU berusia 54 tahun itu.

Ince pun setuju dengan hal yang dikatakan Mourinho. Pria berusia 50 tahun tersebut mengatakan, suporter MU hanya memantau perkembangan Lukaku melalu jejaring sosial, tanpa melihat secara langsung.

"Saat ini, banyak pendukung yang berpikir mereka tahu segalanya. Itu semua karena adanya sosial media," kata Ince, dikutip dari Express.

"Saya tidak mengatakan mereka tidak layak memberikan komentar, tetapi tanpa mencoba menyinggung fans, apakah mereka paham cara menjadi seorang manajer di Liga Inggris?" ujar pria yang pernah memperkuat MU pada 1989-1995 itu.

Lebih lanjut, Ince mengatakan, sebagai seorang manajer, Mourinho telah melakukan hal benar dengan membela Lukaku dari kritikan fans MU.

"Ketika Lukaku datang ke Manchester United dan tertus mencetak gol, fans hanya diam. Namun ketika dia tidak mencetak gol, Anda tahu hal yang terjadi," ujarnya.

"Kita sedang berbicara pemain yang sudah belasan mencetak gol untuk klub ini. Musim baru saja dimulai, baru bulan November. Jadi saya rasa, Mourinho melakukan hal tepat dengan membela Lukaku," ucap Ince mengakhiri.

(andi/bola.com)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Mourinho Sebut Lukaku Tidak Pantas Dapatkan Kritik, Ini Kata Legenda MU
Mourinho Sebut Lukaku Tidak Pantas Dapatkan Kritik, Ini Kata Legenda MU
Legenda Manchester United (MU) Paul Ince memuji keberanian Manajer Jose Mourinho membela Romnelu Lukaku.
https://4.bp.blogspot.com/-rWYs6oJGqIA/WgPVYMZcq2I/AAAAAAAAJFo/fHW4z3ORQ0YS6Llon1V7tgagGdJqtxQowCLcBGAs/s640/Lukaku.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-rWYs6oJGqIA/WgPVYMZcq2I/AAAAAAAAJFo/fHW4z3ORQ0YS6Llon1V7tgagGdJqtxQowCLcBGAs/s72-c/Lukaku.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/mourinho-sebut-lukaku-tidak-pantas.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/mourinho-sebut-lukaku-tidak-pantas.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy