MTQ Sumbar ke-37 , Kota Padang Kembali Juara Umum

Kafilah Kota Padang kembali melenggang di mimbar utama sebagai pemuncak MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

MTQ Sumbar ke-37 , Kota Padang Kembali Juara Umum
BENTENGSUMBAR. COM - Kafilah Kota Padang kembali melenggang di mimbar utama sebagai pemuncak MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Pariaman, Kamis, 10 November 2017. Kemenangan ini melengkapi gelar juara umum ke-24 kalinya untuk Kota Padang sepanjang sejarah musabaqah tersebut.

"Alhamdulillah, Padang berhasil mempertahan juara umum pada MTQ ke-37 Tingkat Sumbar ini," ucap Sekretatis Daerah Kota Padang Ir, Asnel, M.Si yang mewakili Walikota Padang menerima tropi dan hadiah dari Wakil Gubernur Nasrul Abit pada malam penutupan.

Asnel mengatakan, kafilah Kota Padang yang berhasil meraih juara akan mendapatkan bonus seperti yang dijanjikan Walikota Padang. Selain itu, yang terbaik juga akan dipersiapkan untuk bertanding di MTQ Nasional 2018 di Medan.

"Pemko Padang akan memberikan bonus bagi qori-qoriah yang juara dan dipersiapkan untuk utusan Sumbar ke tingkat nasional," kata Asnel.

Ia menambahkan, walaupun kafilah Kota Padang meraih 102 poin dan mengungguli jauh peserta lainnya, namun kekurangan-kekurangan yang ada dalam MTQ kali ini harus dievaluasi lagi.

"Walaupun unggul dengan poin nilai yang tinggi, kekurang harus dievaluasi," tukuknya.

Selain menerima tropi, kafilah Kota Padang juga mendapatkan piala tetap Kapolda Sumbar berikut uang pembinaan sebesar Rp.10 juta.

Pada MTQ yang berlokasi di Pantai Kata ini, tuan rumah Kota Pariaman menduduki posisi kedua dengan nilai 52 poin. Sedangkan Kabupaten Padang Pariaman dengan 47 poin, menempati posisi ketiga.

Di akhir acara, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit menyerahkan bendera MTQ ke Walikota Solok menyusul penetapan kota tersebut selaku tuan rumah MTQ ke-38 Provinsi Sumbar tahun 2019 mendatang. 

(joim)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: MTQ Sumbar ke-37 , Kota Padang Kembali Juara Umum
MTQ Sumbar ke-37 , Kota Padang Kembali Juara Umum
Kafilah Kota Padang kembali melenggang di mimbar utama sebagai pemuncak MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.
https://2.bp.blogspot.com/-Fi4PC4Ep3o4/Wga7nYSeX4I/AAAAAAAAJPM/Lesz5nhTqfUyK7uPZd2zKN1FLO0XkyXXACLcBGAs/s640/Piala.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Fi4PC4Ep3o4/Wga7nYSeX4I/AAAAAAAAJPM/Lesz5nhTqfUyK7uPZd2zKN1FLO0XkyXXACLcBGAs/s72-c/Piala.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/mtq-sumbar-ke-37-kota-padang-kembali.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/mtq-sumbar-ke-37-kota-padang-kembali.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy