PAC Partai Gerindra se Padang Pariaman Terima SK Pengangkatan

PAC Partai Gerindra se Padang Pariaman Terima SK Pengangkatan
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Padang Pariaman, Happy Neldy SE, MM., menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kabupaten Padang Pariaman.

Penyerahan SK Pengangkatan terhadap 17 PAC itu berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, di Pasar Mudik, Lubuk Alung, Sabtu, 11 November 2017 siang.

"Penyerahan SK atau pengakatan ini merupakan  salah satu upaya untuk mulai memanaskan mesin partai," ungkap Happy Neldy, yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi Gerinda.

Ia mengatakan, Penyerahan SK definitif untuk ketujuh belas PAC itu dilakukan untuk percepatan persiapan pembentukan kepengurusan di tingkat ranting. 

"Dengan telah diserahkanya SK PAC maka diharapkan Pengurus PAC bergerak untuk membentuk ranting dan tetap bergerak terus menyakinkan masyarakat untuk dibuatkan KTA Gerindra. Selanjutnya Komitmen ini harus kita laksanakan secara baik jangan hanya terima SK lalu tidak ada kinerjanya," pungkasnya.

Ketua OKK  DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Adimas Tanjung meminta kepada pimpinan ketujuh belas  PAC yang sudah menerima SK pengangkatan untuk segera bentuk pengurus ranting di kecamatan masing-masing, sebagaimana hasil rapat OKK di DPD Sumatera Barat

Dikatakannya, ia menunggu aksi pimpinan PAC Gerindra se-Kab. Padang Pariaman beserta jajaran pengurusnya untuk terus membesarkan Partai Gerindra di wilayah kecamatan masing-masing.

"Kami menunggu kerja mereka, mengubah kinerja Partai Gerindra seluruh Kecamatan di Padang Pariaman agar lebih baik lagi. Dan kami berharap ketujuh belas kepengurusan baru ini dapat memperkuat komunikasi dan silaturahmi,” ujar Adimas.  

Turut hadir pada kesempatan itu, Bendahara DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Syafrizal, Ketua Pira Gerindra Padang Pariaman, Dra Ferita Angriani, dan Pengurus DPC Partai Gerindra Padang Pariaman lainnya.

(irfan uncu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »