Reses Aprianto, Desri Ayunda Hibur Warga Alang Lawas

Reses Aprianto, Desri Ayunda Hibur Warga Alang Lawas
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD kota Padang, Aprianto melaksanakan kegiatan reses pada masa sidang III tahun 2017, bertempat di Alang Lawas Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 25 November 2017 malam. 

Kegiatan reses Aprianto tersebut juga dihadiri bakal calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda yang berpasangan dengan Emzalmi di Pilkada 2018. 

"Bersama kita, hadir Pak Desri Ayunda. Tentu kegiatan reses kita ini akan semakin bermakna dengan kehadiran seorang tokoh yang selama ini selalu menjadi panutan bagi kita," ujar anggota Fraksi Perjuangan Bangsa (gabungan PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa, red) ini. 

Pada kesempatan itu, Desri mengatakan, warga Kelurahan Alang Lawas salah satu pemilih yang setia kepadanya, begitu juga dengan PDI Perjuangan. Rasa terimakasih disampaikan oleh Desri karena masih memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya hingga saat ini.

“Saya dulu waktu mencalon di tahun 2014 warga Alang Lawas merupakan salah satu pendukung yang setia dan saya mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan, yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk mendukung maju lagi bertarung di Pilkada Padang 2018 nanti,” ujar Desri Ayunda dalam sambutannya.

Desri mengatakan, warga di Kelurahan Alang Lawas harus bangga. Karena salah satu dari putra daerah mereka menjadi anggota di Gedung Parlemen. Hal ini pun harus dipertahankan sebab tidak gampang bagi seorang putra derah bisa duduk menjadi wakil rakyat.

“Beruntung ada putra daerah menjadi anggota DPRD sangatlah banyak. Mereka bisa menyampaikan aspirasi lansung tanpa perantara. Nah, ini harus kita pertahankan,” kata Desri Ayunda.

Desri Ayunda juga berkesempatan menyanyikan sebuah lagu gamat Minang pada kesempatan tersebut. Hal itu membuat suasana semakin ceria. Desri Ayunda pun turut memberikan sejumlah hadiah KIM. 

(By/AdF/Emdes)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »