Sayid Ali Khamenei: Berakhirnya Daesh, Pukulan terhadap AS dan Sekutunya

Sayid Ali Khamenei: Berakhirnya Daesh, Pukulan terhadap AS dan Sekutunya
BENTENGSUMBAR. COM - Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran mengatakan, berakhirnya dominasi "pohon jahat" (Daesh) merupakan pukulan terhadap pemerintah Amerika Serikat sebelumnya dan yang sekarang serta rezim-rezim afiliasinya di kawasan, di mana mereka telah menciptakan kelompok tersebut dan memberikan dukungan penuh kepadanya agar mereka bisa memperluas dominasi jahatnya di kawasan Asia Barat dan membuat rezim perampas Zionis (Israel) mendominasi wilayah ini.

Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei mengungkapkan hal itu untuk menjawab surat Mayor Jenderal Qassem Soleimani, Komandan Pasukan Qods, Korps Garda Revolusi Islam Iran (Pasdaran) mengenai berakhirnya pendudukan kelompok teroris takfiri Daesh (ISIS) di kawasan.

"Dengan semua yang ada, saya bersyukur kepada Allah Yang Maha Besar bahwa Dia telah memberikan berkahnya melalui upaya penuh pengorbanan Anda dan jumlah besar rekan-rekan Anda di berbagai tingkat, dan pohon jahat yang ditanam oleh para taghut dunia telah diberantas oleh Anda, hamba-hamba yang saleh di Suriah dan Irak," kata Ayatullah Khamenei seperti dilansir situs informasi kantor Rahbar, Selasa, 21 November 2017.

Rahbar menambahkan, ini bukan hanya pukulan terhadap kelompok tiran dan wajah hitam Daesh, namun juga pukulan lebih berat terhadap kebijakan jahat dan busuk yang berusaha menggunakan kelompok sesat tersebut untuk menciptakan perang saudara di kawasan, menghancurkan Muqawama (perlawanan) terhadap Zionis dan melemahkan pemerintahan-pemerintahan independen.

"Dengan menghancurkan kanker mematikan ini, Anda tidak hanya memberikan pelayanan besar kepada negara-negara regional dan dunia Islam, namun juga kepada semua bangsa dan umat manusia," jelasnya.

Ayatullah Khamenei lebih lanjut mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut dan mengingatkan untuk tidak lalai terhadap musuh.

"Mereka yang telah mempersiapkan konspirasi jahat ini dengan investasi besar, tidak akan tinggal diam dan akan berusaha untuk menjalankannya lagi di bagian lain dari kawasan ini atau dalam bentuk lain," tuturnya.

Ayatullah Khamenei menegaskan, mempertahankan motivasi, menjaga kewaspadaan, menjaga persatuan, menghilangkan "limbah" berbahaya,  peningkatan wawasan budaya dan persiapan komprehensif jangan sampai terlupakan.

"Saya menitipkan Anda dan semua saudara Mujahid dari Irak, Suriah dan negara-negara lain kepada Allah Yang Maha Besar, dan saya menyampaikan salam kepada kalian dan mendoakan kalian semua," pungkasnya.

Pada Selasa, Mayjen Soleimani dalam sebuah surat kepada Ayatullah Khamenei, mengabarkan berakhirnya dominasi pohon jahat Daesh di kawasan dan mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangan tersebut.

(buya/parstoday)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »