Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Malah Mau Dijadikan Duta Tertib oleh Sandiaga

Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Malah Mau Dijadikan Duta Tertib oleh Sandiaga
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno angkat bicara terkait mobil pedangdut Dewi Perssik (Depe) menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sandiaga menilai persoalan itu muncul cuma karena masalah komunikasi.

Bahkan Sandiaga justru berencana menjadikan Dewi Perssik sebagai duta tertib busway. Diketahui, saat mencoba menerobos jalur busway, sempat terjadi cek cok mulut antara Angga Wijaya, manajer yang juga suami Dewi Perssik, dengan petugas yang menjaga jalur busway.

"Malah ini berkahnya dengan diangkatnya kasus ini, mungkin jadi pembelajaran yang baik dan mba Dewi Perssik nya bisa jadi duta tertib busway, duta tertib Transjakarta lane," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 27 November 2017.

Meski demikian, politikus Partai Gerindra ini tetap menegaskan kalau jalur Transjakarta itu harus steril terkecuali dalam keadaan darurat, kendaraan lain seperti ambulans atau pemadam kebakaran dapat melintas.

"Kalau jalur Transjakarta itu, non-negosiabel, enggak boleh, gubernur saja enggak boleh, apalagi saya, apalagi yang lain, hanya ada pengecualian khusus presiden, wakil presiden, menteri terkait, dan juga ke dalam emergency gitu, tapi itu juga diskresi dari petugas," kata Sandiaga.

(Sumber: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »