Wawako Emzalmi: Peran Pemuda Menentukan Nasib Daerah Ini

Wakil Wali Kota Padang, Haji Emzalmi Zaini salam kompak dengan mantan Ketua DPD KNPI kota Padang, Nisfan Jumadil, SH.

Wawako Emzalmi: Peran Pemuda Menentukan Nasib Daerah Ini
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Wakil Wali Kota Padang, Haji Emzalmi Zaini mengatakan, peran pemuda menentukan nasib bangsa Indonesia, termasuk nasib kota Padang ke depannya. 

Hal itu disampaikannya ketika bersilaturahmi dengan masyarakat di RM Soto Paru Subarang Padang, kemaren. Menurutnya, pemuda adalah salah satu tumpuan dan harapan bangsa ini. 

"Kita tahu, tanpa peran pemuda dan pemudi bangsa ini tak akan menjadi bangsa yang besar dan tak akan menjadi bangsa yang dihargai dan dihormati oleh bangsa lainnya. Termasuk di kota Padang, peran pemuda menentukan nasib daerah ini," ujar bakal calon Wali Kota Padang ini. 

Bahkan dalam pribahasa mengatakan suatu bangsa yang besar tak akan menjadi besar dan dihargai oleh bangsa lainya melainkan peran pemuda dan pemudi yang semangat dan jiwa nasionalismenya sangat tinggi terhadap bangsa ini, ujarnya.

"Coba kita pikirkan ketika bangsa yang besar, bangsa yang dikagumi dan bangsa yang sangat dihormati oleh bangsa lainya. Akan tetapi pada suatu saat bangsa itu runtuh dan tak lagi menjadi bangsa yang dikagumi karena kebijaksanaannya dan tak lagi dihormati oleh negara lainnya, sehingga bangsa itu runtuh dan menjadi bangsa yang tertinggal cukup jauh sekali dari apa yang telah terjadi sebelumnya," ujarya. 

Menurut Emzalmi, penyebabnya adalah tidak adanya generasi penerus yang melanjutkan perjuangan bangsa yang menjadi bangsa yang gemilang. Peran ini tidak terlepas dari para pemuda-pemudi yang berjiwa semangat untuk menjungjung tinggi panji-panji dan cita-cita bangsa ini.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Dedi Prima

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Wawako Emzalmi: Peran Pemuda Menentukan Nasib Daerah Ini
Wawako Emzalmi: Peran Pemuda Menentukan Nasib Daerah Ini
Wakil Wali Kota Padang, Haji Emzalmi Zaini salam kompak dengan mantan Ketua DPD KNPI kota Padang, Nisfan Jumadil, SH.
https://4.bp.blogspot.com/-4iSq1hHbKTQ/Wh4vM9LuuZI/AAAAAAAAJ2E/EZWeg-d2U_IuZWnFXINHAU7idsGlBchrwCLcBGAs/s640/Nisfan%2Bdan%2Bwawako.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-4iSq1hHbKTQ/Wh4vM9LuuZI/AAAAAAAAJ2E/EZWeg-d2U_IuZWnFXINHAU7idsGlBchrwCLcBGAs/s72-c/Nisfan%2Bdan%2Bwawako.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/wawako-emzalmi-peran-pemuda-menentukan.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/wawako-emzalmi-peran-pemuda-menentukan.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy