Air Mancur RTH Imam Bonjol, Objek Foto Selfie Terbaru

Air Mancur RTH Imam Bonjol, Objek Foto Selfie Terbaru
BENTENGSUMBAR. COM - Selama ini, tugu air mancur yang berada di kompleks Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol seperti tak terperhatikan. Berdiri kokoh di pelataran parkir, tapi tidak difungsikan dengan baik. Airnya pun mati.

Beruntung, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang penuh perhatian. Air mancur tersebut akhirnya dapat difungsikan lagi. Airnya memancar tanpa henti.

"Ketika kita tes menghidupkan airnya, ternyata berfungsi," ujar Kepala DLH Kota Padang, Al Amin, kemarin.

Air mancur di RTH Imam Bonjol sudah berfungsi. Airnya cukup deras sehingga menjadi daya tarik. Taman dan lingkungan sekitarnya pun terlihat bersih dan tertata.

Al Amin mengaku, ujicoba menghidupkan kembali air mancur RTH Imam Bonjol ini dilakukan pada saat acara Festival Seni Qasidah beberapa waktu lalu. Setelah difungsikan, Al Amin menyebut bahwa air mancur tersebut akan terus dihidupkan.

"Setelah ini kita tata lagi. Kita upayakan ditambah lampu penerang sehingga terlihat menarik," papar Al Amin.

Sejumlah warga nampak berfoto di air mancur itu. Mereka berselfie menggunakan kamera ponsel. Ada yang mengambil posisi foto berdiri dengan latar belakang air mancur saja, bahkan ada yang berdiri dengan posisi berdiri dengan latar belakang air mancur dan gonjong rumah gadang.

"Tak menyangka selama ini jika di sini posisi bagus untuk berfoto," ujar Dian, seorang warga asal Lubuk Buaya usai berfoto.

Seorang pelajar, Sinta, juga nampak berfoto bersama teman-temannya. Usai berfoto, Sinta kemudian mengupload ke akun media sosialnya.

"Yang lain harus tahu jika di sini ada objek selfie baru," cerocosnya sambil memainkan gawai di tangan.

(Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »