Baru Pacaran 2 Bulan, Angel Lelga Mantap Menikah

Baru Pacaran 2 Bulan, Angel Lelga Mantap Menikah
BENTENGSUMBAR. COM - Lama tak terdengar, Angel Lelga ternyata tengah menanti hari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Sebagaimana diketahui, keduanya akan melangsungkan akad, beserta resepsi pada Februari mendatang.

"Insya Allah 9 Februari 2018 akad nikahnya. Sedangkan resepsinya 10 Februari 2018. Akadnya Insya Allah di Masjid Istiqlal," ungkap Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 29 Desember 2017.

Tak butuh lama, diungkapkan Vicky, mereka mantap menikah di usia penjajakan yang terbilang singkat. "Kami kenalnya sih sudah lama. Cuma dekat dan jadiannya dua bulan terakhir," sambung mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

Perkenalan mereka, sambung Vicky, berawal dari keterlibatan kerja produksi bersama. "Kemudian intens kerja bareng, dan intensitas ini kami bisa melihat kelebihan dan kekurangan kami," imbuh Vicky.

Vicky Prasetyo pun berharap pernikahannya dengan Angel Lelga lancar. " Saya mohon support, doa, dan restu semuanya agar saya dapat menyetop semua petualangan cinta saya dan bisa berlabuh dengan wanita yang sudah beraqidah baik dan berakhlak muslimah. Semoga bisa membina keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," tukasnya.

(kmk)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »