"Kalau Bola di Setya Novanto, Pilihannya SN Nekat atau Dia Bisa Dicelakai atau Bisa Dibunuh"

Setya Novanto diyakini akan tutup mulut.

"Kalau Bola di Setya Novanto, Pilihannya SN Nekat atau Dia Bisa Dicelakai atau Bisa Dibunuh"
BENTENGSUMBAR. COM - Setya Novanto diharapkan 'bernyanyi' membongkar semua pihak yang terlibat kasus dugaan korupsi megaproyek e-KTP. Namun Novanto diyakini akan tutup mulut.

"Kalau bola di Setya Novanto, pilihannya SN nekat atau dia bisa dicelakai atau bisa dibunuh. Menurut saya risikonya ke sana, karena cuma dia satu-satunya yang bisa mengungkap kasus ini," kata Waketum Gerindra Ferry Juliantono dalam diskusi Polemik SindoTrijaya 'Setnov Effect' di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Desember 2017.

Ferry meyakini kasus e-KTP ini akan berakhir antiklimaks. Dia yakin Novanto akan diam.

"Saya menyimpulkan kasus e-KTP ini akan berakhir dengan hanya hukuman yang sangat ringan, karena KPK tidak cukup bukti, Novanto akan konsisten irit bicara. Menurut saya, kalau dilihat dari aspek hukumnya, sulit membuktikan aliran dana dan sebagainya," ujar Ferry.

Peneliti ICW Emerson Yuntho yang juga hadir di diskusi itu menanggapi. Dia mengatakan kemungkinan 'bernyanyi' tidaknya Novanto tergantung dari pengacaranya, Maqdir Ismail, yang juga ada di diskusi itu.

"Tergantung Pak Maqdir, Pak Setnov sendirian aja nih, atau mau ngajak yang lain, kalau bicara soal ajak mengajak. Artinya, ya saya selalu membaca tak ada makan siang yang gratis," ujar Emerson.

Maqdir Ismail lalu menanggapi. Dia yakin Novanto tak tahu apa-apa soal kasus e-KTP.

"Saya khawatir beliau itu tidak punya pengetahuan. Mudah-mudahan saya salah, bahwa beliau tidak punya pengetahuan yang cukup. Kalau berharap banyak dari Pak Novanto saja, saya tidak yakin. Satu-satunya yang justru bisa membuka para pengusaha itu," ujar Maqdir. 

(by/detik.com)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: "Kalau Bola di Setya Novanto, Pilihannya SN Nekat atau Dia Bisa Dicelakai atau Bisa Dibunuh"
"Kalau Bola di Setya Novanto, Pilihannya SN Nekat atau Dia Bisa Dicelakai atau Bisa Dibunuh"
Setya Novanto diyakini akan tutup mulut.
https://3.bp.blogspot.com/-XPPGbmGV26U/WjTLEXFrPNI/AAAAAAAAKtE/4koD2L_KK9oXNG_xQ2QEzVJ86o74ToMcgCLcBGAs/s640/Setya.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-XPPGbmGV26U/WjTLEXFrPNI/AAAAAAAAKtE/4koD2L_KK9oXNG_xQ2QEzVJ86o74ToMcgCLcBGAs/s72-c/Setya.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/12/kalau-bola-di-setya-novanto-pilihannya.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/12/kalau-bola-di-setya-novanto-pilihannya.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy