Mubes IKA SMA Negeri 6 Padang, Ini Kata Wawako Emzalmi

Mubes IKA SMA Negeri 6 Padang, Ini Kata Wawako Emzalmi
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, MSi., menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Ikatakan Keluarga Alumni (IKA) III SMA Negeri 6 Padang, bertempat di Hotel Axana Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu 24 Desember 2017. 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Padang Emzalmi menyampaikan apresiasi kepada Kepala SMA Negeri 6 Padang, Hj. Risdaneti atas capaian prestasi yang diraih oleh SMA Negeri 6 Padang dalam rentang 2 tahun terakhir. 

"Saya atas nama Pemerintah Kota Padang mengapresiasi Kepala Sekolah yang telah berhasil menorehkan prestasi di SMA Negeri 6 Kota Padang ini," ujarnya.

Prestasi itu antara lain mampu menjadi sekolah yang setara dengan sekolah favorit lainnya di Sumatera Barat. Selain itu, berhasil mengantarkan siswa-siswinya untuk melakukan kunjungan ke Jepang dalam rangka penilaian sekolah Adywiyata.

"Kami juga mengapresiasi peran alumni yang telah memajukan dan terlibat aktif dalam mendukung segala perkembangan pendidikan di SMA Negeri 6 Kota Padang ini," cakapnya. 

Mubes IKA III SMA Negeri 6 Padang mengandakan pemilihan Ketua Alumni baru dengan tema "Merekat Jarak Merajut Silaturahmi". 

Wawako Emzalmi berharap dapat terpilih Ketua Alumni baru yang dapat melanjutkan keberhasilan Ketua Alumni sebelumnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Padang Amril Amin dan jajaran alumni lainnya.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Aulia Rahman

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »