Resmi Perpanjang Kontrak dengan Man City hingga 2020, Ini Ungkapan Kebahagiaan David Silva

Resmi Perpanjang Kontrak dengan Man City hingga 2020, Ini Ungkapan Kebahagiaan David Silva
BENTENGSUMBAR. COM - Kabar bahagia tengah menghinggapi kubu Manchester City. Man City sukses mempermanenkan salah satu gelandangnya, David Silva, hingga 2020. Pemain asal Spanyol itu nyatanya masih memiliki kontrak bersama The Citizens –julukan Man City– hingga 2019.

Perpanjangan kontrak ini disambut gembira oleh Silva dan ia mengaku merasa bangga masih akan berkontribusi hingga akhir musim 2020. Seusai penandatanganan kontrak, Silva mengaku ingin berkomitmen untuk memberikan prestasi yang lebih baik kepada Man City.

Agaknya keputusan Silva untuk memperpanjang kontrak tersebut didasarkan pada kontribusi yang nyatanya dari pelatihnya saat ini, Josep Guardiola. Setelah ditangani oleh Guardiola, Man City memang nyatanya menjelma menjadi tim superior dan belum menelan sekali pun kekalahan dalam 21 laga di semua kompetisi.

Silva mengaku sangat cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih asal Spanyol itu. Silva juga berharap bahwa kerja samanya dengan Guardiola bisa menghasilkan prestasi membanggakan pada musim ini.

“Saya senang telah memutuskan masa depan saya ke Man City. Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai di Man City dalam tujuh setengah musim di sini,” ujar Silva, mengutip dari laman resmi Man City, Jumat, 1 Desember 2017.

“Dengan Pep yang bertanggung jawab di sini, saya merasa berada dalam posisi yang baik untuk memenangkan piala di musim ini dan seterusnya. Gaya sepak bola yang kami mainkan adalah kesenangan untuk menjadi bagian dari tim ini. Saya berharap kami dapat memenangkan lebih banyak gelar di tahun-tahun mendatang,” tambah pemain berusia 31 tahun itu.

Prestasi Silva selama tujuh setengah musim membela Manchester Biru memang cukup menggembirakan. Silva tercatat tampil sebanyak 324 penampilan dengan sumbangan 52 gol dan 111 assist. Silva juga mengoleksi dua gelar bergengsi Liga Inggris yang ia dapatkan bersama Man City pada 2012 dan 2014.

(Sumber: okezone)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »