Tak Ada Laporan, Polisi akan Pulangkan Pria yang Diduga Hina Rizieq

Tak Ada Laporan, Polisi akan Pulangkan Pria yang Diduga Hina Rizieq
BENTENGSUMBAR. COM - AS, pria yang diduga menghina Habib Rizieq masih diinterogasi polisi. Meski demikian, pelaku akan dipulangkan karena tidak ada yang melaporkan dugaan penghinaan tersebut.

"Sampai sekarang masih pemeriksaan. Tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang melapor," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2017.

"Nanti habis ini akan kita pulangkan karena sampai sekarang belum ada yang lapor. Kita kan cuma 24 jam jadi kita pulangkan nanti," lanjutnya.

Tahan menegaskan tidak ada penangkapan terhadap AS. Polisi hanya mengamankan AS untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Nggak ada penangkapan. Jangan salah kalian. siapa yang nangkap? Bukti penyerahannya nggak (ada)," ujarnya.

Tahan mengatakan AS tiba di Polres Jakarta Pusat pukul 02.00 WIB dini hari tadi, setelah terlebih dulu dibawa ke Polsek. AS diamankan polisi setelah adanya informasi dari rekan satu masjidnya.

"Bukan (LBH) Bang Japar. Temen satu masjidnya," ujar Tahan.

Sebelumnya diberitakan, LBH Bang Japar mengaku mengamankan AS. Setelahnya, AS dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat.

"Telah ditangkap seorang penghina HRS di medsos oleh anggota Bang Japar Jakpus bernama Endin, bersama seorang anggota FPI," kata Direktur LBH Bang Japar Juju Purwantoro dalam keterangannya, Senin, 4 Desember 2017. 

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »