Usai Diperiksa Delapan Jam, Setnov Mengaku Sehat

Usai Diperiksa Delapan Jam, Setnov Mengaku Sehat
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) nonaktif, Setya Novanto mengaku sehat. Hal itu diakuinya usai diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana Sudiharjo dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.

"Sehat," kata Setya Novanto saat ditanya kondisinya oleh awak media, di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Desember 2017.

Namun, saat dicecar pertanyaan lain oleh awak media. Ketua Umum Partai Golkar nonaktif tersebut hanya tersenyum kecil dan memilih menuju mobil tahanan KPK yang menjemputnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail menyebut kliennya masih dalam keadaan kurang fit. Pasalnya, Novanto masih mengeluh batuk dan perlu pemeriksaan oleh dokter KPK.

"Masih kurang fit. Beliau mengeluh batuk. Dan pagi ini akan diperiksa oleh KPK," kata Maqdir saat dihubungi Kricom, di Jakarta, Selasa, 19 Desember 2017.

Diketahui, hari ini KPK kembali memeriksa Novanto setelah sidang perkara pokok disidangkan di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember 2017.

Setya Novanto diperiksa selama delapan jam oleh penyidik KPK sejak pukul 09.00 WIB hingga sekitar pukul 16.47 WIB.

(Sumber: Kricom.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »